Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Praktis dan Minimalis, Ini Produk Terbaru dari Rosé All Day

Cocok untuk dibawa berpergian nih!

Jennifer Alexis

Selain lipstik, saat ini blush on, highlighter, dan juga bronzer juga menjadi barang yang wajib dimiliki oleh para beauty enthusiast. Melihat kebutuhan ini, face palette yang mencakup ketiga produk tersebut pun semakin banyak bermunculan. Salah satu brand lokal yang baru saja meluncurkannya adalah Rosé All Day. Lalu, seperti apa produk yang diberi nama Instant Rosé Face Kit ini? Keep scrolling!

Instagram.com/@roseallday.co

Dikemas dalam kemasan persegi panjang berwarna silver, packaginnya cukup sleek dan cantik. Terdapat tiga pan di dalamnya yang terdiri blush on, highlighter, dan juga bronzer. Untuk produk ini, Rosé All Day menghadirkan dua varian yaitu palet Moonlight Dreamer yang terdiri dari Ice Ice Baby, highlighter dengan silver glitter untuk hasil kilau yang natural, On Cloud 9, blush on berwarna peach yang akan memberikan kesan segar pada wajah, dan Hazel Dazel, bronzer dengan shade sweet latte untuk memberikan kesan hangat pada wajah.

Instagram.com/@roseallday.co

Lalu ada juga palet Sun Slater yang terdiri atas Goldilocks, highlighter dengan nuansa golden peach untuk hasil sunkissed skin, Boy Toy, blush on berwarna merah muda yang memberikan kesan manis pada wajah, serta Coco Puff, bronzer dengan warna cokelat yang sempurna untuk mempertajam fitur wajah.

Instagram.com/@roseallday.co

Walaupun intensitas warnanya tampak lembut saat dilihat di kemasan, namun saat dipakaikan pada wajah, pigmentasinya cukup bagus lho. Untuk kamu yang ingin mencoba face kit ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp229,000 di situs resmi Rosé All Day.

IDN Media Channels

Latest from Make Up