Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Oplas Demi Mirip Sang Idola, Wajah 7 Orang Ini Berubah Drastis

Ada yang ingin jadi Superman!

Jennifer Alexis

Walaupun masih dianggap tabu di Indonesia, operasi plastik ternyata sudah dianggap biasa di negara lain, sebut saja seperti di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Tak sekadar demi mendapatkan bentuk wajah atau tubuh yang lebih baik, tidak sedikit orang yang melakukan operasi plastik demi memiliki penampilan yang mirip dengan sang idola. Namun sayang, hasil oplas dari tujuh orang di bawah ini justru dianggap tidak mirip alias gagal oleh netizen. Seperti apa hasilnya? Keep scrolling!

1. Melakukan oplas hingga 18 kali dan menghabiskan hampir 2 miliar rupiah, apakah menurutmu penampilan Adam Guerra sudah mirip dengan Madonna?

2. Ingin terlihat seperti Justin Bieber saat remaja, Toby Sheldon rela melakukan sedot lemak, filler bibir, hingga transplantasi rambut.

3. Menjadikan Britney Spears sebagai idola, Bryan Ray rela menghabiskan uang sekitar Rp1,1 miliar untuk melakukan berbagai jenis operasi plastik pada tubuh dan wajahnya. Mirip nggak nih, Bela?

4. Masih ingat dengan akting Henry Cavill sebagai Superman? Ternyata sosoknya menginspirasi Herbert Chavez untuk mengubah penampilan. Operasi hidung, perubahan bentuk rahang, hingga suntik putih dilakukannya agar menjadi seorang superhero.

5. Melakukan perubahan pada sebagian besar fitur wajahnya seperti bibir, alis, dagu, pipi, gigi, hingga hidung, Jack Johnson berangan-angan agar bisa terlihat seperti suami dari Victoria Beckham, David Beckham.

6. Kim Kardashian tampaknya menjadi inspirasi bagi banyak orang ketika menyangkut soal penampilan, termasuk bagi Jordan James Parke. Ia melakukan tato alis, implan di bagian dagu, hingga operasi hidung agar terlihat serupa.

7. Banyak sekali yang mengidolakan Jimin 'BTS', termasuk pria bernama Oli London. Saking ngefans-nya, Oli rela mengubah penampilannya melalui oplas agar mirip dengan sang idola.

Bagaimana, Bela? Apakah menurut kamu hasil operasi plastik yang dilakukan di atas sudah mirip dengan idola mereka?

IDN Media Channels

Latest from Make Up