Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Risabae yang Manis dan Bisa Jadi Inspirasi

Suka banget dengan look no. 4!

Jennifer Alexis

Bela, siapa di antara kamu yang suka menonton tutorial makeup para beauty vlogger mancanegara? Jika iya, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan Risabae. Sebagai seorang beauty vlogger sekaligus beauty guru, kemampuan perempuan berzodiak Virgo ini dalam mengaplikasikan makeup tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma bisa menonton dirinya berdandan, Risabae juga tak segan membagikan tips and trick ketika merias wajah. Love! Yuk,  langsung intip gaya makeup-nya di bawah ini!

1. Natural makeup yang flawless

Instagram.com/@risabae_art

Buat kamu yang lebih suka tampil natural, look yang satu ini bisa jadi inspirasi. Pastikan kompleksi riasan kamu terlihat flawless dengan menggunakan foundation dan concealer. Lalu, untuk bagian mata, bibir, dan pipi, gunakan warna peachy nude yang dapat membuat riasan natural terlihat lebih menarik.

2. Selalu tampil memesona

Instagram.com/@risabae_art

Ingin tampil sedikit centil? Boleh kok! Coba intip riasan yang satu ini. Coba bentuk alis lurus a la cewek Korea seperti Risabae. Gunakan eyeliner setipis mungkin dan tambahkan aksen wing. Lalu sapukan lipstik berwarna coral agar wajah tampak lebih fresh.

3. Bold look with attitude!

Instagram.com/@risabae_art

Selain gaya makeup yang manis, Risabae juga bisa tampil edgy dengan gaya makeup yang bold. Nggak melulu harus menggunakan warna gelap, kamu bisa menciptakan riasan yang edgy dengan menggunakan warna-warna yang warm seperti nudey pink, coklat muda, dan peach. Kuncinya, pastikan alis kamu terlihat on fleek dan jangan lupa pulaskan winged eyeliner.

4. Cute dan feminin!

Instagram.com/@risabae_art

Perempuan berusia 30 tahun ini juga kerap menggunakan riasan yang feminin dan memukau. Kali ini, ia pun memilih warna pink. Nggak cuma itu, ia juga menata rambutnya dengan gaya bergelombang yang membuatnya terlihat kian manis. 

5. Gorgeous brown makeup

Instagram.com/@risabae_art

Riasan bernuansa coklat ternyata juga cocok digunakan oleh si kulit putih lho. Justru, gaya makeup yang satu ini bisa memberi kesan menawan tapi nggak berlebihan. Coba aplikasikan warna yang satu ini untuk riasan mata, pipi, dan juga bibir. You'll look stunning!

6. Flirty dengan lipstik merah

Instagram.com/@risabae_art

Lipstik merah menjadi salah satu beauty item yang wajib kamu miliki. dengan warna yang satu ini, kamu akan terlihat seksi dan flirty sekaligus. Tipsnya, agar tak terkesan berlebihan, pastikan riasan wajahmu terlihat senatural mungkin.

7. Makeup karakter yang super skillful

Instagram.com/@risabae_art

Nggak hanya mampu mengaplikasikan makeup yang cantik dan memesona, keahlian Risabae dalam membuat makeup karakter juga patut diacungi jempol karena skill-nya yang sangat jago dalam membuat berbagai gaya makeup. Salah satu contohnya adalah Halloween makeup yang satu ini. Keren banget kan?!

IDN Media Channels

Latest from Make Up