Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Tanah Air yang Betah Menjanda, Pesonanya Nggak Memudar

Selalu memukau di berbagai kesempatan

Jennifer Alexis

Pernikahan mungkin jadi goals hidup bagi banyak orang. Namun, bagi mereka yang sudah menjalaninya, pernikahan tak selamanya berjalan mulus. Ada yang harus berakhir dengan perceraian dan membuat mereka menyandang status janda, seperti yang dialami oleh ketujuh artis Tanah Air di bawah ini. Belum ingin memulai rumah tangga kembali, tujuh artis ini pun betah sendiri hingga saat ini.

Walaupun telah menyandang status janda dalam waktu yang cukup lama, penampilan mereka justru kerap jadi sorotan karena selalu tampil memukau di berbagai kesempatan. Simak potret mereka di bawah ini yuk!

1. Sun kissed look dengan pulasan blush on merona serta sapuan lip gloss bikin penampilan Marshanda jadi lebih fresh.

instagram.com/marshanda99/

2. Awet muda! Yuni Shara terlihat kian memesona di usia 49 tahun dengan riasan soft smokey eye serta contour yang strong. Stunning!

instagram.com/yunishara36/

3. Identik dengan rambut panjang, Tamara Bleszynski tampil nggak kalah menawan. Untuk riasan, ia cukup memulaskan lipstik merah sebagai statement point. Gorgeous!

instagram.com/tamarableszynskiofficial/

4. Gemar mencoba berbagai gaya riasan, Cathy Sharon sukses tampil memikat dengan gaya rambut sleek hair, pulasan eyeshadow cokelat dan emas, serta alis yang ditata natural.

instagram.com/cathysharon/

5. Mempertahankan rambut hitamnya yang panjang, Denada juga jadi salah satu artis yang pesonanya nggak pernah pudar. Cukup dengan riasan minimalis, ia tetap terlihat flawless.

instagram.com/denadaindonesia/

6. Seakan menolak tua, Sophia Latjuba nggak pernah gagal mencuri perhatian lewat penampilannya yang selalu memukau.

instagram.com/sophia_latjuba88/

7. Pulasan eyeshadow biru muda serta tatanan rambut dengan aksen baby hair bikin total look Rossa jadi semakin glamor. So pretty!

instagram.com/itsrossa910/

IDN Media Channels

Latest from Make Up