Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jharna Bhagwani Berbagi Tips Jadi Beauty Influencer 

Tetap jadi diri sendiri

Hafidhza Putri Andiza

Usia belia bukan jadi hambatan untuk berkarya, termasuk dalam dunia kecantikan. Seperti Jharna Bhagwani yang telah mengawali karirnya di dunia beauty sejak umur belasan tahun. dengan gaya makeup bold dan berkarakter banget. Sejak dirinya yang terus konsisten membuat konten beauty di media sosial, nggak heran jika perempuan berusia 17 tahun ini semakin hits dikalangan millennials dan Gen Z.

Bersama Popbela melalui wawancara yang dilakukan secara live sebagai bagian dari "Road to BeautyFest Asia #DiRumahAja", Jharna Bhagwani membagi bocoran bagaimana menjadi beauty influencer. Selengkapnya, simak di bawah ini.

Tentukan konten di media sosial

Perdalam konten yang kamu suka bisa jadi ciri khas untukmu. Misalnya makeup gaya edgy atau makeup untuk kulit berjerawat. Seperti Jharna Bhagwani yang menyukai video makeup dengan editing keren, sehingga dirinya terus upgrade teknik editing yang semakin profesional dan jadi karakter disetiap video.

Practice, practice and practice!

Instagram.com/jharnabhagwani

Practice makes perfect itu memang benar adanya. Terus latihan supaya kamu bisa terbiasa mengaplikasikan makeup dan tahu kekurangan dan kelebihan wajahmu.

Cari tahu soal trend makeup

Instagram.com/jharnabhagwani

Kecintaan terhadap dunia kecantikan tentu membuat ingin rasa ingin tahu yang lebih dalam soal trend makeup yang akan booming di tahun ini. Sehingga research soal trend gaya makeup, palette warna hingga brand itu penting untuk ketahui. Jharna Bhagwani juga memberi bocoran bahwa trend makeup tahun 2020 akan di dominasi oleh warna-warna neon dengan hasil makeup yang lebih flawless

Tetap jadi diri sendiri

Instagram.com/jharnabhagwani

Walau akan dihiasi banyak trend makeup yang keren-keren banget, tetap jadi diri sendiri itu penting! Nggak perlu memaksakan untuk ikut trend makeup walau sebenarnya tidak cocok dengan kepribadianmu, misalnya seperti Jharna Bhagwani yang tahu bahwa dirinya tidak cocok dengan full face highlighter dan alis bergelombang. Sesuaikan makeup dengan karakter wajah jadi hal utama.

Just do it

Instagram.com/jharnabhagwani

Tips jadi beauty influencer yang terakhir dari Jharna Bhagwani adalah just do it. Yup, Mulai sekarang tanpa memikirkan apa kata orang lain yang bisa menghambat mimpi dan kegemaran pada makeup. 

Jangan lewatkan pula berbelanja kebutuhan makeup dengan banyak diskon sambil berdonasi. Selama live, IDN Media membuka donasi yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan APD untuk para tenaga medis melawan virus corona atau Covid-19. Kunjungi situs kitabisa.com/campaign/kitaidnlawancorona atau klik link di bio Instagram @BeautyFest.Asia untuk ikut berdonasi.

IDN Media Channels

Latest from Make Up