Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Lipstik Cinta Laura Ini Layak Ditiru

Suka semua...

Grace Kelly

Belakangan nama Cinta Laura semakin sering terdengar lantaran karirnya yang semakin berkembang. Bahkan belum lama ini, Cinta sempat berfoto dengan penyanyi Selena Gomez saat sedang berada di New York. Jika diperhatikan nggak hanya gaya berpakaian Cinta yang semakin menarik untuk dilihat, riasan wajahnya pun tampak memesona. Popbela telah mengumpulkan 5 warna lipstik Cinta Laura yang layak ditiru. Simak yuk!

1. Glossy peach

 

Sesekali ganti pulasan lipstik matte milikmu dengan lip gloss. Seperti Cinta, sentuhan lip gloss berwarna peach ini memberikan kesan yang anggun dan segar. 

2. Merah marun

 
 
Untuk kesan seksi, pulasan lisptik warna merah marun jadi pilihan yang tepat. Padukan dengan riasan mata yang dramatis seperti foto Cinta ini.

3. Cokelat mauve

 

Nah, untuk yang memiliki bibir gelap bisa memilih warna lipstik cokelat mauve ini. Warna ini merupakan perpaduan antara pink dan nude sehingga jika diaplikasikan pada kulit kuning langsat atau sawo matang nggak terlihat pucat.

4. Rose plum

 
Kesan feminin dan natural juga bisa dicapai dengan pulasan lipstik berwarna rose plum

5. Merah Bata

 

Jika ingin terlihat glamor tanpa terkesan berlebihan, pilih warna lipstik merah bata. Padukan dengan pulasan blush on berwarna peach untuk menyeimbangkan komposisi riasan.

Jadi, warna lipstik apa yang ingin kamu coba kenakan hari ini, Bela?

BACA JUGA: Eksklusif! Ini 5 Tips untuk Kulit Mulus dari Cinta Laura
 

IDN Media Channels

Latest from Make Up