Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Color Stick Matte Crayon dari Make Over yang Praktis dan Tahan Lama 

Suka banget dengan shade Blake dan Brooklyn!

Grace Kelly

Sudah dengar soal lipstik terbaru dari Make Over belum? Make Over baru saja meluncurkan rangkaian lipstik yang dinamakan Color Stick Matte Crayon. Kabarnya nih, lipstik dengan bentuk stick seperti krayon ini layak dijadikan favorit. Kira-kira apa yang jadi keunggulan lipstik ini ya? Simak review Popbela di sini yuk!

Klaim

Popbela.com/Grace Kelly

Make Over menghadirkan Color Stick Matte Crayon untuk memberikan pilihan lipstik dengan aplikasi yang lebih presisi sehingga mudah digunakan dan simple dibawa ke mana pun. Selain itu, lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi dengan kandungan formula terbaik.

Kemasan

Popbela.com/Grace Kelly

Color Stick Matte Crayon dikemas dengan bentuk stik berwarna hitam berdetail label Make Over dan varian warna di bagian tengah. Kemasan lipstik ini nggak perlu diraut, cukup memutar bagian bawah seperti lipstik biasa.

Varian Warna

Popbela.com/Grace Kelly

Hadir dengan nuansa nude, Color Stick Matte Crayon memiliki lima varian warna, di antaranya:

  • Skye hadir dengan warna nude kecokelatan. Warna ini paling cocok dipadukan dengan riasan mata yang bold seperti smokey eyes.
  • Blake adalah varian yang memiliki warna sedikit bold. Pulasan warna cokelat dalam varian ini rasanya patut dijadikan sebagai warna favorit!
  • Harper merupakan varian berwarna warm peachy nude yang cocok banget untuk tampil natural.
  • Iris diciptakan dalam warna soft pink yang dapat memberikan tampilan lebih segar.
  • Brooklyn dihadirkan dalam pulasan warna pink kecokelatan yang cocok banget untuk digunakan dengan tampilan makeup feminin.

Menurutku semua varian di atas cocok untuk digunakan oleh pemilik warna kulit apapun.

Tekstur dan Pigmentasi

Popbela.com/Grace Kelly

Make Over mengklaim jika Color Stick Matte Crayon memiliki tekstur yang creamy dan dilengkapi light breathable formula sehingga lipstik menempel sempurna di bibir tapi tetap terasa ringan. Saat dipulaskan langsung di bibir, teksturnya memang terasa smooth dan ringan. Sebagai pemilik bibir kering, aku menyukai tekstur lipstik ini karena nggak membuat bibirku terlihat patchy dan dalam satu kali pulasan pigmentasi warnanya juga sudah terlihat tegas.

Daya Tahan

Popbela.com/Grace Kelly

Color Stick Matte ini diklaim transferproof dan tahan sepanjang hari. Untuk membuktikannya aku mencoba memakai lipstik ini dari jam 11 siang. Nah, aku juga mencoba menggunakannya saat jam makan siang dan ternyata lipstik ini nggak cepat pudar. Lalu, aku membiarkan kondisi bibirku tanpa retouch untuk tetap melihat daya tahannya. Akhirnya, setelah selesai beraktivitas di jam 6 sore, aku memeriksa tampilan bibirku. Nggak disangka setelah 7 jam pemakaian, lipstik ini masih menempel dengan warna yang terlihat cukup tegas.  Urusan transferproof, hasilnya juga nggak mengecewakan

Final Thought

Popbela.com/Grace Kelly

I can say this collection will be my new favorite! Aku suka dengan formula dari lipstik ini yang creamy, lembut saat dipulaskan dan hasilnya nggak bikin kering di bibir. Meski seharian dipakai, formula dan teksturnya masih tetap terasa nyaman. Soal warna, aku paling menyukai varian Brooklyn dan Blake. Lalu yang paling aku suka dari lipstik ini adalah kemasannya yang praktis dan nggak bulky. Selain itu, ujungnya yang presisi membuatku bisa membingkai bibir dengan mudah. Berkat bentuk ujungnya yang lancip, aku bisa memakai produk ini nggak hanya sebagai lipstik tapi juga lip liner.

Kamu sudah coba Color Stick Matte Crayon ini? Share pengalamanmu yah.

IDN Media Channels

Latest from Make Up