Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Bibir Hitam

Biar dark lips kamu tidak terlihat!

Emillia Wardhani

Memiliki bibir yang hitam membuat kamu kurang nyaman, apalagi bisa jadi rasa percaya diri kamu jadi menurun. Bener nggak? Penyebab bibir bisa gelap dikarenakan faktor genetik, terlalu sering kena sinar matahari, dan biasanya terlalu banyak mengkonsumsi kopi yang mengandung kafein berlebihan.

Nah, hal itu bikin kamu harus lebih mengetahui tentang warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Apa saja? Berikut tujuh rekomendasinya!

1. Ungu

Limecrime.com

Warna lipstik untuk bibir hitam yang pertama adalah lipstik dengan nuansa ungu. Percaya deh hal ini akan menutup dark lips kamu!

2. Dark red

Limecrime.com

Warna dark red juga jadi warna lipstik untuk bibir hitam yang bisa bikin kamu terkesan elegan, mewah, bahkan seksi. Selain itu, bibir hitam kamu akan tertutup dengan rapi jika memilih tampil untuk bold. Wajah akan terlihat cerah dalam sekejap! 

3. Coklat

Divamaria.ru

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam selanjutnya adalah nude kecoklatan. Selain bisa menutup bibir hitam kamu, warna ini juga cocok banget dipakai sehari-hari.

4. Warna metallic

Limecrime.com

Buat kamu yang berani tampil beda, coba warna metallic sebagai warna lipstik untuk bibir hitam. Dijamin mencuri perhatian!

5. Merah terang

Harpersbazaar.com

Sebagai pecinta lipstik, lipstik merah wajib banget untuk kamu miliki. Nggak hanya sempurna jadi salah satu warna lipstik untuk bibir hitam, lipstik merah juga akan bikin penampilan makin seksi dan memukau.

5. Coklat tua

Limecrime.com

Ketika kamu merasa bosan dengan warna mencolok, bisa beralih pada cokelat tua. Formula yang creamy harus kamu prioritaskan dalam membeli lipstik. Selain bold, bibir gelap kamu nggak akan kering. Wajib dicoba!

Itulah beberapa rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Kira-kira kamu akan membeli yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up