Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Riasan Jadi On Point, Ini 7 Rekomendasi Pensil Alis Lokal

Bisa untuk bushy eyebrow, bold, dan natural!

Popbela.com

Bela, tahukah kamu bentuk serta warna alis yang tepat bisa membuat mengubah penampilanmu? Alis merupakan salah satu bagian yang paling mencuri perhatian ketika wajahmu dirias. Tapi tenang, kamu nggak perlu sulam alis kok untuk mendapatkan alis yang sempurna. Cukup menggambarnya dengan pensil alis, riasanmu bisa terlihat lebih menarik. 

Supaya kamu nggak bingung, Popbela memberikan tujuh rekomendasi merk pensil alis lokal yang bisa jadi pilihanmu. Pastinya, semuanya punya range warna yang cocok untuk kulit Indonesia. Apa saja produknya? Simak pilihan brand lokalnya di bawah ini ya! 

1. SADA by Cathy Sharon Perfect Telu Browliner

instagram.com/sadabycathysharon/

Mendapatkan look alis yang sempurna hanya dengan satu produk? Bisa kok, Bela! Produk pensil alis keluaran SADA by Cathy Sharon ini unik banget. Pasalnya, dalam satu produk, kamu nggak hanya mendapat pensil alis saja, tapi ada juga concealer dan maskara alis (browcara) yang pastinya bisa membuat alis tampil lebih tegas dan natural. Wah, inovasi yang menarik banget ya?

2. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

instagram.com/luxcrime_id/

Ingin membuat bushy eyebrows dengan garis-garis rambut halus yang natural? Kamu bisa coba produk keluaran Luxcrime yang satu ini Bela. Ujung pensilnya berbentuk segitiga sehingga tentunya mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Formula dari produk pensil alis ini juga punya klaim smudge-proof alias nggak mudah luntur dan lebih tahan lama. 

3. BLP Eyebrow Definer

instagram.com/blpbeauty/

Produk alis keluaran BLP ini juga nggak kalah menarik lho! Ukuran pensilnya mikro sehingga lebih kecil dan memudahkan proses menggambar alis yang detail. Formulanya berbasis lilin sehingga nggak keras saat digunakan. Kamu bisa menggambar alis natural, bold hingga bushy dengan pensil alis ini! 

4. Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer

instagram.com/madformakeup.co/

Cocok banget nih buat kamu yang ingin menggambar sekaligus menutrisi alis. Incredibrow dari Mad For Makeup ini punya kandungan Vitamin C dan E serta bebas dari paraben. Pensil alis ini juga punya klaim sweatproof alias bisa tetap bertahan meski wajah berkeringat. 

5. Nood Eyebrow Brow Definer

instagram.com/nood.cosmetics/

Pensil alis yang satu ini juga punya klaim formula yang tidak mudah luntur serta tahan lama di wajah. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga karena dengan menggambar halus, warna dari pensilnya sudah bisa terlihat nyata. Sikatnya juga lembut sehingga mempermudah saat proses blending

6. MIZZU Brow Wow

instagram.com/mizzucosmetics/

Dengan bentuk ujung yang lebih kecil dibanding pensil alis lainnya, MIZZU Brow Wow juga bisa jadi pensil alis andalanmu. Formulanya punya klaim tahan air dan bisa tahan lama di wajah sehingga nggak perlu takut alismu luntur tiba-tiba ya. 

7. Beauty Q. Eye Brow Matic

mustikaratuonline.com

Brand lokal yang sudah lama ada di pasaran Indonesia, Mustika Ratu juga punya produk pensil alis yang bisa menjadi pilihanmu nih, Bela. Bagian ujungnya berbentuk segitiga membuat kamu mudah menggambar alis. Formulanya juga lembut dan punya klaim tahan air. 

Itu dia beberapa rekomendasi merk pensil alis dari brand lokal Indonesia, mana yang jadi pilihanmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up