Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Lipstik Nude, Bikin Tampilan Tambah Manis

Pilih shade yang paling cocok

Popbela.com

Lipstik warna nude memang menjadi pilihan yang tepat untuk pemakaian sehari-hari, hingga untuk pergi ke acara yang formal. Bagi kamu yang tidak suka mengenakan makeup mencolok, memakai lipstik dengan warna nude akan menghadirkan kesan yang natural sehingga membuat tampilan tambah santun dan tidak terlihat berlebihan.

Namun bila memiliki kulit sawo matang, sebaiknya menghindari warna nude yang terlalu pucat. Wajah akan terlihat lebih cerah dan tidak terlihat kusam. Bagi kamu yang bingung memilih varian lipstik berwarna nude, berikut ini rekomendasi merk lipstik nude yang tentunya cocok untuk penampilan.

1. Make Over

Instagram/makeoverid

Lipstik warna nude pertama yang bisa kamu coba adalah produk lokal yaitu Make Over dengan shade 10 Frappz Nude.

Lipstik ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan serta jojoba oil yang akan sangat membantu Moms yang memiliki bibir kering agar tetap lembap dan tidak pecah-pecah.

Tak hanya itu, lipstik yang cukup tahan lama sangat digunakan ini akan memberikan warna yang pekat dan hasil yang lebih matte.

2. Rollover Reaction

Instagram/rollover.reaction

Masih produk lokal, yang cukup sangat digemari oleh para perempuan Indonesia yaitu Rollover Reaction. Lipstik ini tak hanya memiliki kemasan yang memesona dan menarik tetapi juga pilihan warna yang beragam.

Untuk kategori nude kecoklatan, warna yang direkomendasikan adalah Prudence. Selain aman karena tak mengandung paraben, lipstik yang memiliki tekstur sangat lembut ini juga ternyata bisa digunakan sebagai blush, lho.

3. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Instagram/wardahbeauty

Produk lokal yang satu ini juga cukup favorit digunakan, ukurannya kecil sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Pencinta warna nude pink, produk Wardah yang satu ini bisa diandalkan. Selain itu, hasil akhir dari produk lipstik warna nude ini adalah matte.

Formula yang digunakan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini un tahan lama, ringan, mudah dibaurkan dan mudah untuk diaplikasikan. Kandungan vitamin E pada produk ini akan menjaga bibir tetap sehat. Vitamin E sendiri adalah bahan penting dalam berbagai bahan kosmetik.

4. Maybelline Maple Kiss ColorSensational The Buffs Lip Color

Instagram/maybelline

Lipstik satu ini memiliki warna coklat tembaga dengan sedikit tambahan oranye. Shade-nya super warm dan terlihat cocok digunakan untuk yang memiliki kulit sawo matang ataupun gelap.

Bagi kamu yang ingin memakai lipstik dengan sentuhan efek sunkissed, lipstik Maybelline satu ini cocok banget!

5. NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick Beauty Mark

Instagram/nyxcosmetics_indonesia

Warna nude dari lipstik satu ini tidak terlalu gelap, sehingga tidak akan membuat kulit wajah terlihat kusam bila diaplikasikan pada kulit sawo matang. Warnanya juga tahan seharian meskipun kamu pakai saat makan.

Lipstik NYX satu ini juga highly pigmented, sehingga tidak perlu banyak polesan untuk membuat bibirmu tampak lebih cantik.

Setelah tahu beberapa rekomendasi merk lipstik berwarna nude, kamu jadi bisa menentukan lipstik mana yang sesuai dengan warna kulit wajahmu. Jangan asal membeli lipstik dengan warna nude, karena tidak semua lipstik dengan warna nude cocok di bibir kamu lho!

IDN Media Channels

Latest from Make Up