Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wow! 5 Zodiak Ini Ternyata Punya Skill Makeup Tingkat Dewa

Kamukah itu, Bela?

Asri Muspita Sari

Selain bisa mengenali kepribadian individu lebih dalam, ternyata zodiak juga bisa mengungkap bakat atau kemampuan seseorang lho. Dari 12 zodiak yang ada, lima di antaranya paling fanatik soal makeup. Kemampuan makeup-nya pun bisa dibilang nggak kaleng-kaleng.

Ada yang memang ikut kursus kecantikan. Tapi ada juga yang belajar secara otodidak. Meskipun otodidak, skill makeup para zodiak ini nggak kalah kerennya sama MUA. Siapa saja mereka? Let’s find out!

1. Pisces: juaranya “no makeupmakeup look

Shutterstock/Kmpzzz

Cewek Pisces dikenal sebagai pribadi yang jujur, murah hati, dan sederhana. Hal ini membuat mereka menyukai tampilan makeup yang simpel. Oleh karena itu, cewek Pisces dianggap paling jago bikin "no makeup" makeup look.

Cewek Pisces lebih suka pakai concealer sebagai base makeup, kemudian di-set dengan bedak tabur atau bedak padat agar lebih tahan lama. Tak lupa mengaplikasikan maskara dan glossy lip tint agar bibir terkesan sehat dan tampak natural.

2. Aries: jago banget bikin makeup graphic eyeliner yang nyentrik

Dok. All For Fashion Design

Aries dikenal sebagai pribadi yang pemberani dan pintar dalam mengekspresikan dirinya. Hal itu membuat Aries ahli dalam mengkreasikan makeup dengan graphic eyeliner.

Untuk lebih menonjolkan kesan playful, cewek Aries kerap mengaplikasikan eyeliner berwarna elektrik, seperti pink, biru, dan hijau neon.

3. Virgo: si spesialis makeup bold dan soft glam

Shutterstock/NaMong Productions

Virgo adalah cewek yang perfeksionis. Bisa dibilang, mereka adalah spesialisnya makeup bold maupun soft glam yang bisa membuat orang terpana. Meskipun dikenal sempurna, cewek Virgo senang belajar sesuatu yang baru dan unik. Salah satunya dengan meng-upgrade skill makeup.

Oh iya, bicara soal kemampuan makeup, untuk Bela yang ingin mengasah skill makeup dengan MUA ternama Indonesia, kamu bisa ikutan MUA Masterclass LazBeauty yang diselenggarakan Lazada, lho.

Biar makin jago, kamu bisa ikut kelas makeup-nya yang berlangsung pada 17-18 Maret 2023 di The Langham Jakarta.

Dok. Lazada

Mau jadi peserta MUA Masterclass LazBeauty? Caranya gampang banget. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya, Bela!

1. Belanja produk di LazBeauty selama periode 1 Februari-16 Maret 2023 dengan beberapa ketentuan:

  • Total belanja minimal Rp300,000 atau Rp750,000 (khusus Masterclass Marlene Hariman x MAC) dalam 1 transaksi
  • Wajib membeli minimal 1 produk dari brand yang berkolaborasi dengan MUA pilihan kamu:
    - Anpasuha X Maybelline
    - Bubah Alfian X Luxcrime
    - Marlene Hariman X MAC
    - Ryan Ogilvy X Somethinc
    - Victoria Atelier X Wardah

2. Submit transaksi belanja di form bit.ly/LazBeautyMUAMasterclass, atau melalui link yang bisa ditemukan di IG Story Highlight “MUA Masterclass” di akun Lazada
3. Peserta yang terpilih akan mendapatkan DM dari pihak Lazada

Gampang banget ‘kan, Bela? Yuk, ikutan MUA Masterclass LazBeauty dari Lazada bersama MUA favoritmu! Kapan lagi bisa belajar makeup langsung dari ahlinya.

4. Libra: kreasi makeup glitter dan gem eyes-nya jempolan!

Shutterstock/Freeman Studio

Nggak jauh berbeda dengan Aries, cewek Libra juga dikenal dengan pribadi yang suka menjadi pusat perhatian. Pemilik zodiak ini biasanya punya jiwa kepemimpinan yang kuat dan kreatif.

Untuk menonjolkan kepribadiannya yang ekspresif, cewek Libra suka berkreasi dengan gaya makeup yang unik seperti menambahkan glitter makeup atau dekorasi makeup lainnya.

5. Scorpio: paling jago bikin face painting

Shutterstock/OlgaOsa

Karakter Scorpio yang kuat, misterius, artistik, dan pemberani bisa makin menonjol lewat face painting. Face painting menggabungkan seni dan makeup. Scorpio punya tangan ‘dewa’ yang jago banget gambar karakter di wajah, mulai dari sosok menyeramkan hingga peri yang imut menggemaskan.

Nah, itu tadi lima zodiak yang punya skill makeup tingkat dewa. Tentunya, setiap zodiak memiliki ciri khas dan kemampuan masing-masing dalam menunjukkan kepercayaan dirinya.

Ada yang expert dalam makeup natural, ada juga yang jago bikin makeup karakter. Kalau zodiak Bela, jago bikin makeup look seperti apa nih? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up