Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup Cewek Scorpio Biasanya Identik sama 5 Hal Ini, Benarkah?

Zodiak yang tegas, pemberani, dan penuh kharisma

Asri Muspita Sari

Karakter cewek Scorpio dikenal sebagai pribadi yang cerdas, mandiri, perfeksionis. Valid, Scorpio girls? Ternyata sifat-sifat tersebut memengaruhi mereka dalam berpenampilan, lho.

Untuk urusan makeup, zodiak yang satu ini paling suka sama riasan yang simpel, praktis, dan natural. Makanya, nggak heran kalau gaya makeup seorang cewek Scorpio biasanya selalu identik sama lima hal ini.

Benar nggak ya kira-kira? Let’s find out!

1. Less is more! Cewek Scorpio suka banget pakai complexion minimalis

Dok. IMDB

Pada dasarnya, cewek Scorpio nggak begitu suka tampil dengan riasan yang tebal. Ya meskipun lebih senang memakai riasan yang tipis dan terlihat natural, tapi mereka selalu bisa tampil memukau lho! 

Untuk mendapatkan look yang minimalis namun tetap flawless, biasanya cewek-cewek Scorpio suka pakai concealer sebagai base makeup. Ketimbang foundation, concealer punya formula yang lebih ringan, mudah diaplikasikan, dan hasilnya pun lebih natural. 

Benar-benar cocok deh buat Scorpio yang suka pakai makeup simpel!

2. Blush on peachy-pink yang bikin cewek Scorpio terlihat lebih feminin dan segar

Instagram/imyour_joy

Sebagai zodiak berlambang kalajengking, Scorpio memiliki sifat feminin dan tegas yang kuat. Apalagi kalau sudah pakai blush on berwarna peachy-pink, banyak banget yang bilang aura cantik mereka bertambah! 

Selain memberikan kesan feminin, blush on dengan warna peachy-pink juga bikin penampilan terlihat lebih segar. Nggak heran sih warna blush ini jadi favorit para cewek Scorpio.

3. Senang bereksperimen dengan berbagai lip product

Instagram/_imyour_joy

Sifat feminin dan tegas yang melekat dalam diri cewek Scorpio membuat mereka senang bereksperimen dengan lip product. Mulai dari lipstik, lip cream, lip gloss, lip balm, hingga lip tint dari brand lokal maupun impor semuanya udah pernah mereka coba!

Tapi belakangan, cewek Scorpio lagi suka banget pakai lip tint. Bicara soal produk bibir yang satu ini, Implora Cosmetics baru saja merilis produk lip tint terbarunya nih, Bela. Ada yang bisa tebak? Yap, apalagi kalau bukan Implora Jelly Tint!

Dok. Implora Cosmetics

Bisa dibilang produk perona bibir ini unik banget lho, Bela. Implora Jelly Tint memiliki tekstur cair, mudah diratakan, dan nggak bikin bibir kering. Hal ini berkat tiga bahan aktif yang terkandung di dalam produknya, seperti Vitamin E, Peptides, Omega 3, 6, dan 9.

Implora Jelly Tint juga hadir dalam 9 variasi warna yang cantik-cantik banget, yaitu Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood.

Dok. Implora Cosmetics

Satu hal lagi yang bikin lip tint dari Implora ini sempat viral di media sosial, yaitu harganya yang sangat terjangkau! Untuk ukuran 5 ml, Jelly Tint ini dibanderol dengan harga Rp23.500,- saja! Affordable banget ‘kan, Bela?

Nah, kalau tertarik dan mau langsung mencobanya, Implora Jelly Tint ini bisa kamu dapatkan di e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Oh iya, Jelly Tint ini juga bisa langsung kamu beli di toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia ya!

Yuk, langsung check out Implora Jelly Tint di e-commerce kesayanganmu sekarang!

4. Alis serat natural jadi andalan

Instagram/clean_0828

Sebelumnya, cewek Scorpio itu identik sama alis tebal dengan arch tinggi dan ujung yang lancip. Namun belakangan mereka lagi suka banget sama tampilan alis serat natural. Tipikal alis ini cocok dengan karakter mereka yang simpel.

Cukup sapukan brow mascara pada alis, and voila! Alis langsung terlihat rapi dan terisi. Scorpio nggak perlu repot-repot lagi deh untuk membingkai alis. Pulasan brow mascara akan menciptakan serat-serat alis natural dan membantu alis tetap awet ‘tegaknya’.

5. Eyeshadow dark adalah warna favorit mereka

Dok. IMDB

Warna yang berani tapi tetap membuatmu terlihat natural dan cantik memang cocok banget untuk para cewek Scorpio. Oleh karena itu, warna-warna seperti coklat, abu-abu, ungu, biru, dan hitam wajib ada di eyeshadow palette mereka.

Yap! Warna-warna tersebut mewakili kepercayaan diri, tegas serta keinginan mereka untuk mendominasi.

Oke Bela, itu tadi lima hal yang biasanya identik sama makeup cewek-cewek Scorpio. Jadi dari kelima poin tadi, yang mana nih yang paling relate sama kamu? Coba share di kolom komentar yuk! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up