Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Makeup yang Mudah Ditiru Untuk Pesta Halloween

Berniat ke pesta Halloween? Contek makeupnya disini!

Arnintya Juninda

Bulan Oktober identik dengan tema Halloween. Banyak tempat yang juga akan menggelar pesta Halloween di bulan Oktober ini. Sudah siap dengan kostum kamu? Untuk tampil maksimal tidak hanya kostum yang perlu kamu persiapkan tetapi pastikan makeup-mu juga tampak on point. Ini dia 5 rekomendasi makeup untuk pesta Halloween dari Popbela!

1. Elsa “Frozen”

instagram.com/@nikkietutorials

Kalau kamu memutuskan untuk menjadi karakter Elsa pada film Disney Frozen tahun ini, kamu bisa mengikuti dandanan berikut. Dengan memakai riasan mata yang tegas dengan nuansa ungu serta mempertajam alis mata, kamu akan terlihat seperti Elsa. Jangan lupa untuk mengepang rambutmu menjuntai ke bawah ya, Bela!

2. Gaya klasik a la Dita Von Teese

instagram.com/@nadydy_

Kalau kamu belum tahu, Dita Von Teese adalah salah satu burlesque dancer terkenal di tahun 80-an. Apabila kamu mau meniru gaya Dita Von Teese, jangan lupa untuk menggunakan lipstik merah menyala serta eyeliner dengan ujung lancip d iujung mata. Untuk riasan rambut, jangan lupa mengeriting rambut menjadi sebahu. Klasik banget deh!

3. Menyamar menjadi Michael Jackson

instagram.com/nadyanaufel

Siapa sangka makeup bisa benar-benar mengubah penampilan wajah kita? Yes, kamu bisa meniru Nadya Naufel saat berdandan menjadi Michael Jackson.Kunci dari riasan ini adalah kamu harus mengkontur wajahmu supaya mengikuti bentuk wajah Michael Jackson.

4. Tampil manis seperti Princess Jasmine

instagram.com/@astaririri

Kalau kamu memutuskan untuk menjadi Princess Jasmine untuk pesta Halloween kali ini, kamu harus pastikan menggunakan shade foundation lebih gelap dari kulitmu satu tingkat dan memakai riasan mata yang cukup gelap dan sentuhan terakhir memakai lipstik pink secara tipis.

5. Berdandan a la Twiggy

instagram.com/@katyperry

Siapa yang tidak kenal Twiggy? Yup, Twiggy adalah salah satu super model yang cukup dikenal di tahun 70-an. Salah satu hal yang membuat Twiggy menonjol adalah mata besarnya selalu ditonjolkan dengan riasan mata yang tepat. Kamu bisa meniru penampilan Katy Perry saat tampil seperti Twiggy. Jangan lupa memakai eyeliner di bawah mata untuk memberikan kesan besar pada mata.

IDN Media Channels

Latest from Make Up