Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BLACKPINK Bermain di Riasan Mata, Ini 7 Riasan Terbaik Coachella 2023

Mana yang mencuri perhatianmu?

Ajenk Rama

Coachella menjadi salah satu festival musik favorit asal Amerika Serikat yang dihadiri oleh banyak musisi dan penggemar. Akhir pekan ini, festival musik itu sukses diselenggarakan dan BLACKPINK juga masuk dalam daftar headliner di sana. 

Coachella tak hanya berbicara soal musik. Tetapi, antusiasme selebritas yang datang ke acara tersebut dengan berbagai penampilan. Mulai dari gaya busana hingga riasan, ada beberapa riasan yang berhasil mencuri perhatian, salah satunya BLACKPINK yang bermain di riasan mata. 

So, bagaimana riasan terbaik dari selebritas dunia yang hadir di festival musik Coachella 2023? Langsung aja scroll di sini. 

1. Permainan riasan mata dipadu dengan busana bernuansa hitam-pink paling paripurna dengan karakter dari BLACKPINK. So gorgeous!

@coachella, Elle.com, consequence.net, Vogue.mx

2. Untuk menyempurnakan penampilannya yang serba biru, Becky G memilih riasan nude dengan ekstensi klip rambut warna senada busana.

Vogue.com/Coachella2023

3. Memakai crop top rajut, Alessandra Ambrosio tampil dengan riasan yang simpel, yaitu rambut dikepang kecil dan menambahkan aksesori kacamata.

Vogue.com/Coachella2023

4. Berbusana koboi, Sawetie memilih gaya rambut blonde bergelombang dengan pulasan smoky eyes. Ia memakai riasan kuku panjang bermerah untuk menambah kesan rebel.

Whowhatwear.com/Coachella2023

5. Riasan nuansa cokelat dengan sentuhan face paint, membuat Teyana Taylor mencuri perhatian. Iya gak, nih?

Whowhatwear.com/Coachella2023

6. Bak mermaid hidup, sang Influencer asal Malaysia, Christinna Kuan, memadukan riasan natural dengan pernak-pernik silver dan gaya rambut dikepang. So cute!

Vogue.com/Coachella2023

7. Shay Mitchell tampil memikat dengan riasan smoky eyes nuansa cokelat yang cocok dengan suasana gurun pasir di Coachella

Vogue.com/Coachella2023

Nah, itu dia riasan terbaik para selebritas yang menghadiri festival musik Coachella 2023. Riasan mana yang menjadi favorit kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up