Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Merek Pembalut yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Aman dan nyaman saat digunakan!

Vidya Nathania

Normalnya, kaum perempuan yang sudah mengalami masa pubertas pasti setiap bulannya akan mengalami siklus bulanan atau yang biasa disebut masa menstruasi. Tentu saja, hal tersebut menjadikan pembalut sebagai kebutuhan bulanan saat sedang menghadapi masa menstruasi. Pembalut memiliki fungsi untuk menyerap cairan darah yang keluar sehingga setiap perempuan pun dapat menjalani aktivitas seperti biasa dengan lancar. 

Namun, untuk menjaga area sensitif, pembalut yang dipilih haruslah berkualitas dan terpercaya keamanannya. Tak perlu bingung untuk mencari merk pembalut terbaik, karena Popbela akan membantumu dengan merekomendasikan beberapa untukmu sebagai opsi terbaik!

1. Charm Body Fit Extra Maxi

duniahalal.com

Sesuai dengan tagline-nya, produk ini teruji ampuh menahan cairan dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa mengalami kebocoran, Charm kerap kali disebut sebagai salah satu merek pembalut terbaik. Pembalut yang satu ini dapat digunakan untuk pagi dan siang, namun lebih cocok digunakan saat sedang beraktivitas pada siang hari.

2. Laurier Relax Night

tokopedia.com

Selain Charm, Laurier pun juga sering disebut sebagai salah satu merek pembalut terbaik. Tersedia dengan berbagai jenis varian untuk pagi dan malam hari, ukurannya yang cukup beragam dan tersedia sesuai dengan kebutuhan setiap perempuan. Salah satu produk andalannya yaitu Laurier Relax Night yang dapat menahan cairan pada saat malam hari dan membuat tidurmu lebih terasa nyaman.

3. Softex Daun Sirih

Doc istimewa

Sebagian orang yang memiliki area kewanitaan yang sensitif, merek pembalut terbaik yang satu ini mungkin bisa jadi produk andalanmu. Dilengkapi dengan kandungan daun sirih yang bekerja sebagai antiseptik untuk membasmi kuman dan bakteri penyebab gatal dan aroma tak sedap sehingga kamu tak perlu cemas dengan saat sedang menstruasi.

4. Kotex Fresh Lingers

KlikIndomaret.com

Tak kalah dari merek pembalut terbaik lainnya, Kotex pun sudah membuktikan kualitas produknya setelah bertahun-tahun menjadi solusi buat para perempuan. Kelebihannya, pembalut dari Kotex ini dilengkapi dengan pori-pori yang cukup lebar untuk dapat menyerap cairan lebih banyak tanpa menyebabkan kebocoran.

5. V Class Night Wing

JD.id

Merk pembalut terbaik selanjutnya yaitu V Class yang juga menjadi favorit banyak perempuan. Produk pembalut yang satu ini memiliki teksturnya yang sangat lembut sehingga tak menyebabkan iritasi dan sangat nyaman digunakan sehari-hari. Ketahanannya pun sudah tak diragukan lagi lho, Bela!

6. Avail Sanitary Pad

somanindonesia.co.id

Buat kamu yang membutuhkan produk pembalut dengan kemasan minimalis, merek pembalut terbaik dari merek Avail ini patut dicoba lho! Tak hanya juara dalam kemasan saja, kualitasnya pun sudah teruji sangat baik. Aman tanpa menyebabkan iritasi. 

7. Seventh Generation Free & Clear Pads

Amazon.com

Merek pembalut terbaik berikut ini merupakan merek asal Amerika yang juga patut untuk kamu coba. Tak mengandung pewangi dan dilengkapi dengan bahan natural yang sangat bersahabat untuk area kewanitaanmu. Walau sulit ditemukan di pasaran Indonesia, namun kamu tetap bisa membeli pembalut ini melalui situs penjualan impor.

Nah, itu dia ketujuh merek pembalut terbaik yang direkomendasikan untukmu para perempuan yang sangat peduli akan kesehatan area kewanitaan dan yang sedang mencari pembalut berkualitas. Yuk coba!

IDN Media Channels

Latest from Health