Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Body Goals, Begini 10 Potret Seleb Korea Ketika Berolahraga

Jadi ajang pelepas penat

Shavira Annisa Putri

Sebagai seorang seleb, tentu saja mereka selalu dituntut harus tampil sempurna setiap saat. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan ideal, tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sehingga, berbagai cara ditempuh agar mendapatkan "body goals"  tersebut. 

Demi selalu tampil menawan dan bugar, deretan seleb asal Korea konsisten menjalani pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Melihat akun Instagram, sepuluh perempuan cantik ini juga bangga pamer tubuh indah mereka kerika melakukan olahraga. Hmm, kira-kira siapa aja? Keep scrolling, ya!  

1. Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Kim Hye Yoon nggak lupa untuk selalu berolahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah pilates.

instagram.com/hye_yoon1110

2. Terpukau dengan penampilan Kim Hee Ae yang masih terlihat awet muda di usia 54 tahun? Ternyata salah satu rahasianya adalah selalu bahagia dan rutin bermain golf.

instagram.com/heeae_official

3. Nggak hanya sekedar membuat tubuh sehat, Jeon So Mi rutin melakukan pilates sebagai aktivitas untuk melapaskan penat.

instagram.com/somsomi0309

4. Lee Da Hee pamer kelenturan tubuhnya ketika ia melakukan flying yoga. Berani coba olahraga ini, Bela?

instagram.com/dahee0315

5. Punya tubuh bak gitar spanyol, rahasia Park Min Young adalah selalu mengonsumsi makanan sehat dan rajin olahraga.

instagram.com/rachel_mypark

6. Flying yoga dipilih Jennie 'BLACKPINK' sebagai salah satu jenis olahraga yang diminatinya. Selain baik untuk tubuh, flying yoga juga dapat menenangkan pikiran lho, Bela!

instagram.com/jennierubyjane

7. Menikmati matahari dan berenang menjadi salah satu aktivitas Jessica Jung untuk melepaskan penat.

instagram.com/jessica.syj

8. Sering melakukan mukbang di channel Youtube pribadinya, ternyata rahasia Hyeri tetap miliki tubuh yang semampai adalah rutin melakukan flying yoga.

instagram.com/hyeri_0609

9. Di tengah kesibukannya, Solar 'MAMAMOO' selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, lho. Bahkan, ia pernah unjuk kebolehan melakukan pole dance di atas panggung. Daebak!

instagram.com/solar.mamamoo

10. Punya gaya yang sporty dan tomboi, ternyata olahraga pilihan Kim Go Eun adalah bersepeda. Bikin gemas, deh!

instagram.com/ggonekim

IDN Media Channels

Latest from Health