Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Obat Vitamin C yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Semuanya di bawah 100ribu, lho!

Shavira Annisa Putri

Di musim pancaroba ini, tentu kamu dituntut untuk memiliki imunitas yang tinggi. Tak cukup dengan istirahat dan mengonsumsi makanan bergizi saja, tapi di situasi seperti ini tubuh juga membutuhkan vitamin C sebagai produk tambahan untuk meningkatkan kekebalan. 

Kalau biasanya suplemen vitamin C dijual dengan harga yang lumayan pricey, kali ini Popbela akan memberikan kamu tujuh rekomendasi merek vitamin c yang bagus untuk daya tahan tubuh. Memangnya ada? Tentu saja ada dong. Apa saja produknya? Keep scrolling, ya!

1. Holisticare Super Ester C

doc.internet

Berbeda dengan obat vitamin C lainnya, Holisticare Super Ester C memiliki bentuk ester dengan formula yang sudah dipatenkan. Dijual seharga Rp45 ribu, suplemen vitamin C ini efektif menjaga daya tahan tubuh dan menambah imunitas kamu. Selain itu, produk ini juga aman di lambung. Wajib kamu coba! 

2. IPI Vit C

doc.internet

Salah satu merek vitamin c yang bagus untuk daya tahan tubuh ini sudah ada sejak dari dulu. Dalam produk ini mengandung vitamin C sebanyak 50 mg, dan dapat dikonsumsi dari anak-anak hingga dewasa. Rasa jeruk yang manis dan sedikit asam membuat produk ini laku dipasaran. Tentu saja, IPI Vit C ini dijual dengan harga yang sangat sangat terjangkau, sekitar Rp10 ribu untuk isi 50 tablet. 

3. Redoxon Double Action

doc.internet

Buat kamu yang tidak bisa mengonsumsi obat vitamin C berbentuk tablet telan, mungkin produk ini bisa kamu coba. Pasalnya, Redoxon Double Action ini dikemas dalam effervescent tablet. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung vitamin C dan zinc yang berfungsi untuk menjaga dan melindungi daya tahan tubuh kamu. Selain rasanya nikmat, merek vitamin c yang bagus untuk daya tahan tubuh ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp48 ribu. 

4. Enervon-C Multivitamin

doc.internet

Sebagai multivitamin, produk ini tidak hanya mengandung vitamin C, tetapi terdapat vitamin B kompleks yang mampu menjaga kebugaran tubuh kamu. Tablet dari produk ini juga dilapisi dengan pemanis, sehingga terasa nyaman ketika kamu mengonsumsinya. Untuk 30 tablet, Enervon-C Multivitamin ini dijual seharga Rp45 ribu.

5. Imboost Effervescent with Vitamin C

doc.internet

Imboost Effervescent with Vitamin C ini membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, dengan kombinasi imunomodulator + Vitamin C. Hebatnya lagi, produk ini aman di lambung dan tidak asam. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau sekitar Rp50 ribu untuk delapan tablet. 

6. Vitalong C

doc.internet

Dengan Rp65 ribu, kamu bisa mengonsumsi vitamin C dengan teknologi time-release, dimana vitamin C dilepaskan secara berkala agar tubuh menerima vitamin lebih lama. Teknologi ini juga lebih aman untuk penderita asam lambung. Sebutir kapsul mengandung ascorbic acid sebanyak 500 mg, sehingga sudah memenuhi kebutuhan vitamin C harian kamu.

7. Vitacimin Vitamin C 500 mg

doc.internet

Ini jadi salah satu merek vitamin c yang bagus untuk daya tahan tubuh yang sudah legendaris di Indonesia. Tak hanya memiliki rasa yang manis dan enak, produk ini mengandung 500 mg vitamin C. Produk ini juga mudah ditemukan dan memiliki pilihan rasa yang cukup beragam, mulai dari lemon, jeruk, anggur, hingga tropical fruitpunch. Untuk satu strip berisi dua butir ini biasanya dijual dengan harga Rp3 ribu. Terjangkau banget kan? 

Jadi, itu dia tujuh vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh yang mampu menjaga daya tahan tubuh kamu dengan harga yang terjangkau. Stay healthy ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Health