Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Merek Teh Hijau untuk Diet, Mampu Memperbaiki Metabolisme!

Bikin pikiran jadi tenang juga, lho

Shavira Annisa Putri

Bentuk tubuh yang langsing dan ideal merupakan keinginan banyak perempuan. Demi mendapatkannya, banyak cara diet yang bisa dijalani. Mulai dari mengatur pola makan, hingga rutin berolahraga.

Nah, tapi siapa sangka, dengan mengonsumsi teh hijau, program diet kamu bisa berjalan lebih mudah. Ya, teh hijau efektif membantu melencarkan pencernaan dan memperbaiki metabolisme tubuh. 

Lewat artikel ini, Popbela akan membocorkan tujuh merek teh hijau untuk diet yang bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Apa saja produknya? Yuk, langsung intip! 

1. Dilmah All Natural Green Tea Pure Green

doc.internet

Dilmah Pure Green Tea memiliki aroma dan rasa yang halus serta menyegarkan, nih. Teh hijau ini dapat menurunkan resiko diabetes, meningkatkan fungsi otak, sampai membantu menurunkan berat badan. Jika rutin dikonsumsi, maka kamu bisa merasakan manfaatnya. Rasanya juga enak sekali, lho.  

2. Teh Hijau Kepala Djenggot

doc.internet

Teh hijau ini memang sudah cukup terkenal dan termasuk legendaris. Rasanya pekat dengan aroma yang khas, membuat teh ini memiliki banyak penggemar. Mengandung polifenol-cathecin, yaitu antioksidan yang dapat mencegah paparan radikal bebas. Wajib cobain, deh! 

3. WRP Green Tea

doc.internet

WRP Green Tea menjadi merek teh hijau untuk diet selanjutnya yang wajib dicoba. Produk ini membantu mengurangi penyerapan kelebihan karbohidrat, meningkatkan pembakaran lemak, dan membantu proses metabolisme. Rasanya ringan sekali dan sebaiknya dikonsumsi sebelum menyantap makanan. 

4. SariWangi Teh Hijau

doc.internet

SariWangi Teh Hijau berasal dari daun teh hijau berkualitas dengan sertifikasi Rainforest Alliance. Teh hijau untuk diet ini bisa dinikmati baik panas atau dingin. Diformulasikan tanpa pewarna dan tanpa bahan pengawet, jadi aman banget. Rasanya juga sangat ringan dengan aroma yang harum. 

5. Sosro Heritage Green Tea

doc.internet

Brand minuman ini memang sudah dikenal akan kualitas tehnya yang terbaik. Nah, kini Sosro juga sudah mengeluarkan produk teh hijau untuk diet, yakni Heritage Green Tea. Teh hijau ini tidak mengandung zat pengawet dan pewarna. Rasanya klasik dan bisa dinikmati kapan saja. 

6. Mustika Ratu Slimming Tea

doc.internet

Seperti namanya, Mustika Ratu Slimming Tea merupakan teh hijau untuk diet yang mendukung proses penurunan berat badan dan mencegah penumpukan lemak. Nggak hanya itu aja, teh hijau ini mampu membuat kulit tetap kencang, lho. Mengandung daun jati Belanda, kayu rapet, buah adas, dan temulawak yang baik untuk tubuhmu. 

7. Tong Tji Green Tea

doc.internet

Berbeda dengan teh hijau untuk diet lainnya, Tong Tji Green Tea memiliki rasa yang lebih lembut, karena produk ini menggunakan daun teh muda yang berkualitas. Mengandung  polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari paparan radikal bebas berlebih. Must try, deh! 

So, itu dia tujuh merek teh hijau untuk diet yang bisa kamu coba. Untuk menyeimbanginya, kamu juga harus atur pola makan dan rutin berolahraga, ya. Selamat mencicipi, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health