Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Korea yang Memiliki Tubuh Semampai, Sukses Bikin Iri! 

Tingginya lebih 170cm

Shavira Annisa Putri

Memiliki postur tubuh yang indah dan semampai, tentu saja merupakan keinginan semua perempuan. Tak terkecuali para seleb asal Korea Selatan. Selain punya paras yang memesona, tubuh tinggi menjadi salah satu poin plus untuk bertahan di industri hiburan. Lantas, siapa aja seleb Korea yang memiliki postur tubuh yang semampai? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Tak hanya selalu tampil menawan, Lee Da Hee juga miliki tubuh yang semampai. Tingginya mencapai 175 cm lho, Bela!

instagram.com/dahee0315

2. Model, bintang iklan dan pemain drama satu ini memiliki penampilan yang memikat. Selain itu Jun Ji Hyun juga dikenal dengan tubuhnya yang semampai. Siapa sangka ia miliki tinggi badan mencapai 173 cm.

instagram.com/junjihyun.official

3. Siapa yang nggak pernah ketinggalan menonton Gong Hyo Jin berperan dalam drama komedi? Perempuan manis ini memiliki tinggi mencapai 172 cm, lho!

instagram.com/Rovvxhyo

4. Tinggi the quenn of melodrama, Choi Ji Woo mencapai 174 cm. Tak heran, aktris cantik ini sangat menarik perahtian dengan bentuk tubuhnya yang indah.

instagram.com/choijiwoo_cjw

5. Penggemar GFRIEND pasti tau kalo Sowon merupakan member dengan postur yang paling tinggi, yaitu mencapai 173 cm. Kelihatan standout banget ketika berada di atas panggung.

instagram.com/sowonation

6. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2003, penampilan Seo Ji Hye berhasil mencuri perhatian. Selain berparas cantik, ia juga miliki tinggi mencapai 170 cm.

soompi.com

7. Berkat pesonanya yang menawan, nama Lee Sung Kyung makin bersinar. Model yang juga aktris ini miliki tinggi capai 175 cm, Wow, tinggi banget ya, Bela?

instagram.com/heybiblee

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health