Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ivan Gunawan dan Seleb Pria Lainnya yang Berhasil Jalankan Diet

Bikin kamu nggak nyangka, deh!

Shavira Annisa Putri

Jalani hidup sehat dengan berolahraga dan mengatur pola makanan merupakan keharusan bagi semua orang, terlebih selebritas. Yups, kerap tersorot kamera, mereka dituntut untuk miliki tubuh ideal dan selalu tampil fit. Jadi nggak heran kalau para seleb sering sekali melakukan program penurunan berat badan atau diet. 

Nggak hanya perempuan aja, seleb pria yang dulunya memiliki berat badan berlebih juga membuktikan bahwa berkat usaha yang keras, mereka berhasil mendapatkan berat badan ideal, bahkan bisa membentuk otot. Kira-kira siapa saja dan seperti apa transformasi seleb pria yang sukses jalankan diet? Langsung intip yuk! 

1. Berolahraga dan mengonsumsi 85% vegan food Daniel Mananta berhasil unjuk perut ratanya. Jadi terlihat lebih segar dan bugar!

instagram.com/vjdaniel

2. Sempat mencapai 100 kg, Deddy Corbuzier melakukan diet OCD dan rutin workout. Hasilnya menakjubkan banget, ya?

doc.internet, instagram.com/mastercorbuzier

3. Ganindra Bimo merupakan aktor yang dikenal keranjingan olahraga dan memiliki tubuh berotot. Tapi siapa sangka bahwa dulu suami dari Andrea Dian ini miliki berat badan hingga 105 kg. Wow!

doc.internet, instagram.com/ganindrabimo

4. Mengikuti saran dokter gizi dan rutin berolahraga membuat Kemal Mochtar sukses kehilangan lebih dari 65 kg, lho. Penampilan penyiar radio ini bikin pangling banget!

instagram.com/kemalmochtar

5. Bams eks Samsons juga sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 90 kg. Namun, bentuk tubuhnya sudah kembali menyusut dan terlihat lebih sehat.

instagram.com/bams_1606

6. Nggak banyak yang tahu kalau dulu Chicco Jerikho pernah tampil menggemaskan dengan pipi chubby. Beda banget dengan penampilannya sekarang yang makin seksi dan berkarisma.

instagram.com/riodewanto, instagram.com/chicco.jerikho

7. Masih ingat dengan Tobi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala? Yup, peran tersebut dimainkan oleh Ricky Cuaca. Dulu punya berat badan berlebih, lelaki 32 tahun ini berhasil jalankan diet dan kini selalu pamerkan tubuhnya yang berotot.

instagram.com/rickycuaca

8. Berawal dari tantangan yang diberikan oleh Deddy Corbuzier, dalam waktu kurang lebih sebulan Ivan Gunawan sukses turunkan berat badannya hingga 21 kilogram. Terlihat makin fresh ya!

instagram.com/ivan_gunawan/

IDN Media Channels

Latest from Health