Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Awkarin Ketika Olahraga, Bugar dan Energik!

Influencer favorit kamu bukan, nih?

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara influencer, pasti terlintas nama Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin deh dipikiran kamu. Yups, semenjak video curhatannya putus dengan kekasih viral beberapa waktu lalu, perempuan 23 tahun ini sukses menjadi salah satu selebgram ternama. 

Selain menyajikan konten-konten yang menarik, Awkarin juga dikenal menggeluti olahraga, lho. Jadi nggak heran kalau penampilannya selalu terlihat bugar dan fit. So, seperti apa aksinya ketika berolahraga? Let's check this article! 

1. Bukan rahasia lagi kalau Awkarin hobi banget olahraga air. Selain ajang melepas penat, diving juga membuat fisik makin sehat, lho.

instagram.com/awkarin

2. Selai itu, pelantun lagu Candu ini juga rutin bermain jetski. Melatih adrenalin, nih!

instagram.com/awkarin

3. Nggak lengkap rasanya kalau tidak memasukan billiard ke dalam olahraga favorit Awkarin. Jika rutin dilakukan, billiard bisa melatih konsentrasi.

instagram.com/awkarin

4. Disebut sebagai olahraga mahal, ternyata golf mampu meredakan stres dan melatih otot paha. Pantas aja selalu terlihat bugar.

instagram.com/awkarin

5. Berenang sudah jadi agenda wajib Awkarin ketika berlibur.

instagram.com/awkarin

6. Nggak melulu aktivitas outdoor, kok. Influencer yang memiliki lebih dari tujuh juta pengikut ini juga berolahraga meski di rumah.

instagram.com/awkarin

7. Jadi nggak heran kan kalau penampilannya selalu memukau dan seksi? Yuk, rutin berolahraga!

instagram.com/awkarin

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health