Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bernilai Miliaran, Ini Bagian Tubuh Termahal Para Seleb Hollywood

Ada yang seharga rumah mewah beserta isinya

Jennifer Alexis

Saat ini asuransi bukan lagi hal asing terutama buat kamu yang sudah bekerja atau sudah memiliki penghasilan. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan, hingga asuransi barang berharga lainnya. Namun, tahukah kamu, selain asuransi tersebut, banyak seleb Hollywood yang juga mengasuransikan bagian tubuhnya yang dianggap berharga dan menjadi aset yang patut dijaga. Penasaran? Baca terus artikelnya ya!

1. Heidi Klum

pinkvilla.com

Mantan model Victoria Secret berusia 46 tahun ini memang memiliki tubuh yang semampai, yaitu sekitar 176 cm. Dengan kaki jenjang yang indah sebagai salah satu asetnya, nggak heran jika Heidi memutuskan untuk mengasuransikannya. Kaki jenjangnya tersebut bernilai $2 juta atau sekitar Rp28 miliar.

2. Mariah Carey

cnn.com

Punya suara indah yang mampu mencapai nada tinggi membuat Mariah Carey menjadi diva internasional yang kemampuan menyanyinya tidak perlu diragukan lagi. Tapi, bukan pita suara maupun mulut, penyanyi yang satu ini memilih untuk mengasuransikan kakinya. Menurut kabar yang beredar, nilai asuransi tersebut mencapai $1 miliar atau sekitar Rp14 triliun.

3. Rihanna

essence.com

Penyanyi asal Barbados ini juga tak mau ketinggalan dalam hal asuransi bagian tubuh. Sama dengan Heidi Klum dan Mariah Carey, Rihanna juga mengasuransikan kakinya. Nilai asuransi ini mencapai $1 juta atau sekitar Rp14 miliar. 

4. Taylor Swift

yahoo.com

Penyanyi yang sering melakukan 'aksi pamer kaki' di setiap konsernya ini mengaku sangat mencintai bagian tubuhnya tersebut. Karena alasan itulah, pelantun lagu Exile ini memberi perhatian ekstra dengan mengasuransikan kedua kakinya. Nilainya? $26,5 juta atau sekitar Rp375 miliar.

5. Julia Roberts

rayhaber.com

Memiliki satu senyum terbaik, membuat Julia Roberts mengasuransikan salah satu asetnya tersebut. Senyum indah itu memiliki nilai sekitar $30 juta atau Rp425 miliar.

6. Kim Kardashian

instagram.com/@kimkardashian

Punya tubuh seksi dengan lekukan indah membuat Kim Kardashian sadar betul akan aset yang ia miliki. Ia pun memutuskan untuk mengasuransikan bagian tubuhnya, salah satunya bokong yang bernilai $21 juta atau Rp297 miliar.

7. Jennifer Lopez

yahoo.com

Jennifer Lopez menjadi artis yang sukses membuat banyak orang kagum akan bentuk tubuhnya. Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, perempuan kelahiran 26 Juli 1969 ini memiliki bentuk tubuh yang seksi dan kencang. Dengan bentuk tubuh yang seperti itu, JLo pun juga mengasuransikan bokongnya. Nilainya sendiri mencapai $27 juta atau sekitar Rp382 miliar.

IDN Media Channels

Latest from Health