Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Punya Tubuh Ideal Seperti Cinta Laura? Ini Tipsnya!

Nggak heran deh kalau bentuk tubuhnya bagus banget!

Popbela.com

Cantik, jago akting dan juga bernyanyi, aktris cantik Cinta Laura memang patut jadi idaman. Tubuh idealnya juga menjadi sorotan lho. Nggak heren kalau tubuhnya sering disebut-sebut sebagai body goals. Rajin  berolahraga adalah kiat tubuhnya yang bak super model. Apa saja ya olahraga-nya? Yuk gali lebih lanjut! 

1. Berolahraga dengan personal trainer

instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura mengaku bahwa berat badannya telah berkurang sebesar 7 kg dari awal berolahraga. Ia mempercayakan personal trainer untuk mengatur pola olahraganya agar lebih teratur dan pas sesuai dengan harapannya. Cinta  sudah terbiasa lho berolahraga 5 kali seminggu. Bahkan kalau lagi rajin, ia bisa berolahraga kurang lebih 8 kali seminggu. Wow! 

2. Yoga

instagram.com/claurakiehl

Olahraga yang berpusat untuk kesehatan mental, physical dan juga spiritual ini juga disukai oleh Cinta Laura. Yoga dapat membentuk dan mengencangkan otot sekaligus membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat lho. 

3. Gym

instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura selalu mengusahakan untuk berolahraga di tempat gym. Kalau lagi nggak ada waktu, ia beralih untuk work out atau yoga di rumah. Cinta berusaha untuk memaksimalkan waktunya selagi berada di tempat gym. 

4. Boxing

instagram.com/claurakiehl

Bukan hanya diminati pria, boxing juga baik lho untuk wanita. Boxing dilakukan Cinta Laura untuk mengencangkan lengan dan juga pundak. Selain itu, boxing  dapat membakar kalori kamu lebih cepat lho! 

5. Latihan dengan dumbell

instagram.com/claurakiehl

Penggunaan dumbell ternyata sangat bervariasi. Bisa dilakukan dengan jongkok sambil menekan dumbbell pada ketinggian dada, melakukan dumbbell overhead dengan masing-masing kaki, jongkong dan lompat dengan dumbell dan masih banyak lagi. Boleh nih untuk dicoba! 

Untuk memiliki postur tubuh ideal seperti Cinta Laura, tentunya nggak bisa secara instan. Kamu perlu berkomitmen untuk berolahraga dan mengatur makanan juga Bela. Pasti puas deh akan hasilnya! 

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Health