Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Lebih Berkilau, Ini 7 Serum Rambut Terbaik yang Bisa Dicoba

Coba yuk Bela!

Vidya Nathania

Serum merupakan produk perawatan bertekstur cair yang sangat mudah menyerap sehingga dikenal memiliki manfaat yang sangat ampuh. Kalau biasanya serum selalu identik dengan kulit wajah, namun kali ini produk serum yang akan dibahas pun berfungsi untuk merawat kekuatan tekstur rambut serta kesehatan kulit kepala. 

Biar rambutmu tampak semakin indah dan berkilau, berikut serum rambut terbaik yang bisa kamu coba. Yuk, keep scrolling Bela!

1. L'Oreal Total Repair Serum

lorealparis.co.in

Merupakan serum rambut terbaik yang pertama menjadi pilihan Popbela, Total Repair Serum dari L'Oreal ini memiliki tekstur yang mudah menyerapa pada kulit kepala serta memiliki keampuhan dalam mengatasi rambut rontok dengan memperkuat akar rambut serta memberikan kelembutan pada rambut sehingga tampilan rambut menjadi lebih indah.

2. Kerastase Serum Extentioniste

kerastase-usa.com

Memiliki keunikan sehingga berbeda dari merek lainnya, serum rambut terbaik yang satu ini dipercaya tak hanya mampu memperkuat akar rambut, tetapi juga dapat menumbuhkan rambut lebih cepat sehingga buat kamu yang ingin memanjangkan rambut dengan cepat dapat menggunakannya sebagai perawatan rambutmu. 

3. Kiehl's Silk Groom Serum

kiehls.com

Diperkaya dengan kandungan minyak bunga matahari, serum rambut terbaik yang satu ini dapat mengatasi kerusakan pada rambut serta memberikan kelembapan maksimal pada rambut sehingga rambut terlihat sehat dan indah. Gunakan serum rambut terbaik ini setiap seusai keramas.

4. L'Occitane Repairing Oil

ishopchangi.com

Kerap disebut sebagai serum rambut terbaik pilihan banyak orang, repairing oil dari merek L'Occitane ini sudah terbukti dalam mengatasi kerontokkan pada rambut serta mampu memberikan kilauan alami pada rambut sehingga memiliki rambut indah tak lagi hanya impian.

5. The Body Shop Glossing Serum

amazon.in

Buat kamu yang bermasalah dengan rambut kusam, mungkin serum rambut terbaik ini patut untuk kamu coba sebagai perawatan rambutmu. Kandungan grapeseed-nya mampu menutrisi rambut hingga ke akarnya sehingga dapat menciptakan rambut sehat yang berkilau. Untuk penggunaanya, kamu bisa aplikasikan pada saat keadaan rambut kering maupun saat basah.

6. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

shopee.co.id

Serum rambut terbaik selanjutnya merupakan produk yang sering menjadi pilihan salon dalam memaksimalkan perawatan rambut. Memiliki tekstur serum yang lembut dan mudah menyerap, produk ini pun mampu membuat rambut menjadi sangat lembut dan ternutrisi.

7. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew

Doc istimewa

Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kepala berminyak, serum rambut terbaik yang satu ini terbuat dari madu yang dikenal dengan jutaan manfaatnya untuk merawat rambut. Kandungan silikonnya pun mampu mengurangi produksi minyak berlebih sehingga mencegah rambut yang lepek.

Jadi, buat kamu yang sedang bingung untuk memilih serum rambut terbaik untuk perawatan rambutmu, Popbela sudah merekomendasikan beberapa produk serum yang dapat kamu pilih. Yuk, maksimalkan perawatan rambutmu dengan serum!

IDN Media Channels

Latest from Hair