Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sampo Anti Ketombe yang Bagus

Bye bye ketombe!

Vidya Nathania

Siapa sih yang tak risih dengan kehadiran ketombe? Pasti semua orang yang mengalaminya akan merasa sangat risih, terlebih ketombe memang kerap menjadi permasalahan rambut yang dialami oleh hampir sebagian orang. Disebabkan oleh berbagai faktor seperti salah menggunakan produk sampo, kurang menjaga kebersihan kulit kepala, sering menggunakan aksesori kepala, dan masih banyak penyebab lainnya. 

Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang yang mengalaminya ingin segera mengatasi membasmi ketombe yang bisa dilakukan dengan menggunakan sampo anti ketombe yang akan Popbela rekomendasikan di artikel yang satu ini, yuk simak!

1. Head & Shoulders Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff

Popbela.com/Head & Shoulders

Head & Shoulders merupakan merek sampo untuk ketombe yang paling populer di antara merek lainnya. Tersedia dalam banyak varian, namun seluruh variannya memiliki manfaat yang sama yaitu mengatasi ketombe dengan ampuh serta merawat kulit kepala agar selalu segar setiap saat.

Salah satunya adalah Head & Shoulders Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff dengan formula Tiga Aksi Baru, yang terbukti ampuh mampu membantu menghilangkan ketombe dan minyak dari kulit kepala lebih baik dari sampo anti ketombe terkemuka lainnya.

2. L'Occitane Anti-dandruff

central.co.th

Merek L'Occitane dikenal dengan berbagai produknya yang memiliki kandungan bahan alami sehingga aman untuk digunakan, termasuk produk sampo untuk ketombe yang satu ini. Memiliki aroma yang sangat harum sekaligus menenangkan, produk ini dapat mengatasi permasalahan ketombe serta membuat rambut terlihat lebih berkilau.

3. Kiehl's Herbal Shampoo & Scalp Treatment for Dandruff Control

kiehls.com

Produk sampo anti ketombe yang ini sudah terbukti dalam mengatasi permasalahan ketombe pada rambut. Difromulasikan untuk merawat kulit kepala, mengurangi minyak berlebih, serta mencegah iritasi pada kulit kepala. Kandungan bahan yang digunakan pun cukup ringan sehingga dapat digunakan setiap hari.

 

4. TRESemme Scalp Care

indo.bestpriceupdate.com

Memiliki kandungan zinc essence, sampo untuk ketombe yang satu ini pun dapat menjadi produk pilihan untuk merawat kulit kepala yang mengalami ketombe. Selain itu, sampo ini juga dapat mengatasi permasalahan rambut rontok dan membuat rambut tampak lebih berkilau. 

5. Pantene Anti-dandruff

bukalapak.com

Dipercaya banyak orang dalam mengatasi ketombe, sampo untuk ketombe dari Pantene juag memiliki kelebihan karena sangat mudah ditemui dan memiliki harga yang sangat terjangkau. Dengan memiliki formula yang dapat melindungi keseluruhan rambut dengan sempurna, sampo untuk ketombe yang ini wajib untuk kamu miliki.

6. Sebamed Anti-dandruff

theskinstore.in

Sampo untuk ketombe lainnya yang dapat kamu coba ialah Sebamed anti-dandruff shampoo yang mengandung zat aktif sehingga dapat dengan maksimal mengatasi kulit mati penyebab ketombe tanpa membuat kulit kepala menjadi lebih kering dan tentunya merawat tekstur rambut menjadi lembut.

7. Sensatia Balancing Botanicals Shampoo

shopee.co.id

Nah, kalau sampo untuk ketombe yang satu ini merupakan produk sampo yang berasal dari merk lokal lho! Diperkaya dengan kandungan tea tree oil dan minyak peppermint, produk sampo ini dapat mengatasi permasalahan ketombe dengan tuntas serta bahan alaminya sangat aman digunakan untuk sehari-hari. 

Wah, ternyata sampo anti ketombe yang bisa dicoba cukup banyak ya? Pasti kamu ingin segera mencobanya kan Bela? Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Hair