Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Rambut Layer

Tertarik mencoba?

Vidya Nathania

Ingin tampil lebih stylish tanpa banyak menghabiskan panjang rambut? Sepertinya model rambut layer sangat tepat untukmu! Yup, model rambut yang satu ini memang sudah dikenal sejak dahulu dan sangat digemari oleh para perempuan. 

Model rambut layer memiliki ciri-ciri panjang rambut yang menyerupai tangga dan bagian pendek berada pada rambut bagian depan. Selain dapat membuat penampilan menjadi lebih stylish, model rambut layer pun dapat membuat rambut tampak lebih bervolume. 

Buat kamu yang ingin memotong rambut dengan model rambut layer, berikut beberapa inspirasi yang dapat menjadi pilihamu!

1. Model rambut layer panjang

therighthairstyles.com

Seperti model rambut layer pada umumnya, dengan rambut yang panjang tanpa terlihat membosankan, tambahkan layer mulai dari bagian paling pendek sebahu hingga membentuk 3 lapis layer yang kece.

2. Model rambut layer medium

haircuts.creative-thing.com

Jika tak ingin layer terlalu banyak, kamu bisa mencoba model rambut layer yang satu ini. Cukup pilih 2 tingkat layer dan kemudian jangan lupa untuk styling sedikit wavy agar terlihat lebih sophisticated!

3. Model rambut layer pendek

short-haircut.com

Rambut pendek bukan menjadi penghalang untuk mencoba model rambut layer lho! Pasalnya, kamu bisa mencoba dua tingkat layer untuk dapat memberikan volume pada atas rambut. Model rambut layer yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah kecil dan rambut yang tipis.

4. Model rambut layer sebahu

hairstylezonex.com

Model rambut layer yang satu ini bisa bikin kamu tampak sangat elegan lho. Ambil panjang rambut sebahu, atur layer menjadi 3 bagian, cukup gunakan catokan dan lanjutkan dengan menyisir rambut dengan jari agar terlihat natural.

5. Model rambut layer panjang dengan sentuhan styling

weareladies.net

Tampil seksi dengan 4 layer dengan jarak yang cukup berdekatan, model rambut layer yang satu ini cocok untuk kamu perempuan aktif yang suka mencoba hal-hal baru.

6. Model rambut layer bervolume

therighthairstyles.com

Buat kamu yang nggak masalah dengan banyak layer pada rambutmu, bisa juga mencoba model rambut layer seperti gambar di atas. Mulai dari bagian poni hingga bagian bawah, bisa membuatmu tampak sangat feminin lho!

7. Model rambut layer monoton

popsugar.com

Nggak ingin terlihat mencolok? Coba model rambut layer dengan layer yang sangat tipis saja, tambahkan juga poni untuk melengkapi model rambut layer yang satu ini.

Ternyata, model rambut layer memiliki banyak jenis ya Bela? Walau sudah ada sejak dulu, model rambut layer terlihat tengah digandrungi oleh banyak orang sampai detik hari ini karena hasilnya yang dapat membuat tampilan menjadi lebih stylish. Kamu sudah memilih model rambut layer yang cocok untukmu?

IDN Media Channels

Latest from Hair