Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tatanan Rambut Awet Seharian dengan Bantuan 7 Hair Spray Pilihan Ini

Rambut kurang cetar seharian? Nggak khawatir dong

Vidya Nathania

Untuk tampil sempurna, tatanan rambut kerap kali menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan oleh setiap perempuan. Tak cukup dengan tatanan rambut yang dibuat sedemikian menarik, tetapi tingkat ketahanannya pun menjadi hal yang juga diperlukan. 

Biar awet seharian, biasanya para expert selalu memanfaatkan hair spray sebagai produk andalannya. Siapa pun pasti tahu dengan produk rambut beserta manfaatnya yang dapat mempertahankan tampilan rambut. 

Namun, masih banyak yang sering salah membeli produk hair spray karena beranggapan bahwa hair spray memiliki aroma yang menyengat dan membuat rasa kurang nyaman. Padahal tak semua produk hair spray seperti itu, beberapa hair spray pilihan ini memiliki kualitas yang sudah tak diragukan lagi lho!

1. L'Oréal Paris Elnett Satin The Finest Extra Strong Hold Hairspray

Walmart.ca

Terpilih sebagai salah satu hair spray pilihan, produk dari L'Oreal ini tak hanya menawarkan kemampuannya dalam mempertahankan tatanan rambut sangat lama, tetapi kandungan bahannya juga tak membuat rambut menjadi rusak dan keras sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

2. TRESemmé Extra Firm Control Hair Spray

riteaid.com

Sebagai merek perawatan rambut yang sangat peduli akan kesehatan rambut perempuan, TRESemme pun tak sembarang dalam meluncurkan produk hair spray pilihan mereka. Dengan kualitas yang terbaik, hair spray dari TRESemme ini dapat mempertahankan tatanan rambut dalam waktu yang cukup lama dan tidak membuat rambut menjadi dehidrasi sehingga dapat digunakan oleh pemilik rambut kering.

3. Oriflame Supreme Hold Styling Hairspray

SastaSundar.com

Produk hair spray pilihan dari merek Oriflame ini diformulasikan dengan kandungan Keratin yang dapat bekerja melindungi kekuatan dan tekstur rambut sehingga dapat mempertahankan kelembutan rambut. Tak hanya itu, produk ini juga terbukti dengan ketahanannya yang luar biasa.

4. Ouai Texturizing Hair Spray

net-a-porter.com

Meski namanya belum cukup dikenal banyak orang, tetapi merek yang satu ini juga memiliki produk hair spray pilihan lho! Dengan memanfaatkan kandungan bahan alami yang dapat mengurangi minyak kepala yang berlebihan dan sangat aman untuk digunakan, produk yang memiliki tekstur foam ini juga terbukti ampuh dalam hal mempertahankan tatanan rambut.

5. Pantene Pro-V Volume High Lifting Hairspray

Influenster.com

Meski produk hair spray pilihan dari Pantene belum memasuki pasaran Indonesia, namun hair spray yang satu ini sangat menarik untuk dicoba. Pasalnya, berbeda dengan produk hair spray lainnya, Pantene Pro-V Volume High Lifting Hairspray meninggalkan efek rambut yang sehat dan berkilau seperti tak menggunakan hair spray.

6. Dove Style + Care Flexible Hold Hairspray

Amazon.com

Menjadi salah satu hair spray pilihan, produk Dove ini mengandung beberapa kandungan bahan yang dapat merawat rambut sehingga selain bermanfaat untuk mempertahankan tatanan rambut, produk ini juga dapat menutrisi setiap helai rambut.

7. Rudy Hadisuwarno Styling Hair Spray Strong

Shopee.com

Siapa bilang Indonesia tak punya produk hair spray pilihan? Rudy Hadisuwarno membuktikannya dari produk hair spray miliknya yang dilengkapi dengan kandungan ginseng dan UV filter yang dapat menjaga kekuatan rambut sehingga rambut tak mudah patah.

Wah, tak disangka ternyata hair spray tak hanya mampu bekerja dalam mempertahankan tatanan rambut saja, tetapi ada juga beberapa hair spray pilihan yang mampu memberikan perawatan pada rambut. Jadi penasaran ingin coba deh!

IDN Media Channels

Latest from Hair