Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Rambut Ini Diprediksi Masih Tren di Tahun 2021 

Tak jauh berbeda dengan 2020

Syarifah Noer Aulia

Tahun 2021 menjadi tumpuan dan harapan bagi banyak orang untuk bereksperimen dan mencoba peruntungan baru. Mengubah penampilan warna rambut bisa jadi cara untuk move on dari tahun 2020. Mungkin situasinya akan berbeda, namun bukan berarti mematahkan semangat kamu untuk mengikuti tren warna rambut 2021. Intip yuk, tren warna rambut yang bakal jadi tren di 2021, apakah masih sama? 

1. Rich Copper

myhdhair.com

Tampilan warna rich copper diprediksi bakal digandrungi di tahun 2021. Perpaduan warna tembaga dan merah menciptakan tampilan warna rambut yang lebih warm. Meski bukan, warna baru, rich copper selalu jadi incaran warna rambut bagi perempuan muda maupun dewasa.  

2. Ash Grey

allthingshair.com

Warna rambut ash grey juga menjadi tren warna rambut yang paling disukai oleh masyarakat di tahun 2020. Hasil akhir yang lembut, membuat warna ash grey bisa memberikan kesan modern dan kekinian di 2021. Tak hanya itu, warna rambut ash grey selalu cocok disandingkan dengan gaya potongan rambut apapun. 

3. Brown Beige

Pinterest/health.com

Buat kamu yang suka warna rambut yang nggak terlalu mencolok, bisa mencoba warna brown beige di tahun 2021. Sentuhan warna coklat yang natural mampu membuat penampilanmu semakin percaya diri.

4. Buttery Blonde

lorealparisusa.com

Buttery blonde identik dengan warna rambut yang dimiliki barbie. Di tahun 2021, warna buttery blonde akan jadi tren untuk menciptakan tampilan yang lebih nyentrik. Nggak perlu ragu untuk tampil berbeda di tahun baru dengan eksperimen rambut pirang seperti ini. 

5. Lilac Ash Brown

Lovehairstyles.com

Tak jauh berbeda dengan 2020, warna lilac juga masih mendominasi tren warna di tahun 2021. Bukan hanya fashion, tren warna lilac juga masih digandrungi untuk menciptakan tampilan rambut yang kekinian. Bukan hanya lembut dan feminin, warna lilac ash brown mampu menjadikan tampilan mu memesona. 

Itulah deretan tren warna rambut yang bisa kamu pilih di tahun 2021. 

IDN Media Channels

Latest from Hair