Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Yoo Ah In, Aktor yang Digosipkan Punya Pacar Lelaki

Aktingnya selalu memikat penonton

Shavira Annisa Putri

Yoo Ah In kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Lewat sebuah video YouTube yang berjudul ‘Yoo Ah In’s boyfriend is talented photographer (ft. Seoul National University), aktor kelahiran 6 Oktober tersebut disebutkan tengah berpacaran dengan lelaki yang berprofesi sebagai fotografer lulusan universitas bergengsi. Bahkan, keduanya juga tak ragu menunjukan lovestagram, lho.

Nah, terlepas dari kisah asmara yang menyita perhatian publik, Yoo Ah In merupakan aktor papan atas yang selalu tampil maksimal di setiap perannya. Dalam beberapa film atau serial, Ah In juga rela mengubah gaya rambut, menaikkan atau menurunkan berat badan, hingga menggunakan berbagai riasan. So, seperti apa transformasinya? Yuk, langsung intip aja artikel ini! 

1. Begini penampilan Yoo Ah In ketika debut di tahun 2004. Potongan rambut undercut cocok banget dipadukan dengan parasnya yang masih muda.

1news.my.id

2. Menindik telinganya memberikan kesan yang lebih edgy, nih. Nggak ketinggalan poni lempar a la Japanese style menjadi gaya rambutnya di tahun 2007.

1news.my.id

3. Setahun kemudian, potongan rambut mangkok sukses membuat penggemar terkejut. Bagaimana tidak, penampilannya ini sangat berbeda dengan karakter asli Yoo Ah In.

1news.my.id

4. Tampil di film Sungkyunkwan Scandal, Yoo Ah In yang berperan sebagai Moon Jae Shin tampil dengan kumis tipis dan rambut gondrong.

ad-quotes.tumblr.com

5. Siapa sih yang nggak kepincut pesona Yoo Ah In ketika gunakan kacamata dan messy hair seperti ini? Ganteng maksimal!

doc.internet

6. Aktor kelahiran Daegu ini terlihat sangat maskulin dengan undercut sleek hair. Ada yang tau nggak ini di film apa?

doc.internet

7. Setelah itu, rambut cepak menjadi hairstyle andalannya. Nggak hanya makin tampan, Yoo Ah In juga dipuji karena badannya semakin proporsional.

instagram.com/hongsick

8. Tampil totalitas dengan memangkas rambutnya menjadi botak. Keren banget!

instagram.com/hongsick

9. Begini penampilan terbaru Yoo Ah In untuk promosi serial terbarunya berjudul Hellbound. Terlihat lebih dramatis dan langsing, kan!

instagram.com/hongsick

IDN Media Channels

Latest from Hair