Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Penampilan Dulu vs Kini Aktor Tahun 90-an, Kini Jadi Hot Papa!

Bapack-bapack seksi idola semua generasi

Shavira Annisa Putri

Sinetron masih menjadi salah satu program televisi yang tak pernah lekang oleh waktu. Meski kini diwarnai dengan kehadiran bintang-bintang muda, namun aktor yang eksis di tahun 90-an tetap menjadi idola dari berbagai generasi. Sebut saja seperti Anjasmara, Sahrul Gunawan, hingga Ari Wibowo. 

Meskipun sudah tak muda lagi, beberapa di antara aktor veteran tersebut masih tetap eksis sampai saat ini, lho. Bahkan, penampilan mereka justru menuai pujian publik karena terlihat awet muda. Jadi penasaran dengan potret dulu vs kini aktor yang hits di tahun 90-an? Langsung intip aja yuk! 

1. Mampu memainkan berbagai karakter, Anjasmara sukses menjadi salah satu aktor tampan yang memiliki banyak penggemar. Kala itu, tatanan rambut belah tengah hits banget, lho.

doc.internet, instagram.com/anjasmara

2. Dari dulu sampai sekarang, wajah polos Sahrul Gunawan seakan nggak pernah berubah. Meski kini usianya sudah mencapai 40 tahun, senyumnya masih tetap sedap di pandang.

doc.internet, instagram.com/sahrulgunawanofficial

3. Menjadi idola para kaum hawa pada tahun 90-an, pesona Jeremy Thomas nggak pernah padam. Gayanya masih tetap kekinian dan modis di usia 49 tahun.

doc.internet, instagram.com/jeremythomas_jt

4. Siapa sih yang nggak terpikat dengan lesung pipi Adam Jordan ketika tersenyum? Masih eksis bermain sinetron, pesona aktor kelahiran tahun 1970 tersebut memang tak terbatahkan lagi.

doc.internet, instagram.com/adam_jordanreal

5. Perempuan mana yang nggak luluh kalau di tatap Adjie Pangestu seperti ini? Meski sekarang sudah berambut putih, bergaya bak remaja membuat bintang sinetron Tersanjung nampak awet muda.

doc.internet, instagram.com/adjiepangestu

6. Aktor yang hits di tahun 90-an ini nggak hanya memiliki kemampuan akting yang memukau, tetapi juga punya paras yang tampan. Bahkan, di usianya yang menginjak 47 tahun, penampilan Gunawan Sudrajat makin bersahaja.

instagram.com/gunawan_sudrajat_real

7. Masih ingat dengan wajah tampan Primus Yustisio yang mondar-mandir muncul di layar kaca? Yup, kini ia memutuskan menjadi politikus dan tampil lebih manly dengan brewok.

doc.internet

8. Pasti pada nggak menyangka bahwa tahun ini Thomas Djorgi sudah berusia 51 tahun, lho. Kalau dulu ia tampil manis dengan rambut gondrong, sekarang makin imut dengan potongan pendek. Gemas!

doc.internet, instagram.com/thomasdjorghi

9. Makin tampan di usia mapan? Ari Wibowo jagonya! Aktor blasteran Jerman ini dijuluki immortal berkat penampilannya yang tak kunjung terlihat tua. Awet muda abis!

doc.internet, instagram.com/ariwibowo_official

IDN Media Channels

Latest from Hair