Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Perawatan Rambut yang Mengandung Hyaluronic Acid 

Rambut lembap dan bersinar bukan lagi impian

Shavira Annisa Putri

Bagi beauty enthusiast, tentu sudah tak asing lagi dengan salah satu hero ingredients, yakni hyaluronic acid. Yups, banyak sekali skincare yang diformulasikan dengan hyaluronic acid karena mampu melembapkan sekaligus memberi kekenyalan pada kulit. Nah, ternyata nggak hanya untuk kulit saja, kandungan ini juga memberikan manfaat pada rambut, lho. 

Lewat artikel ini, Popbela sudah merangkum tujuh produk perawatan rambut yang mengandung hyaluronic acid, mulai dari sampo hingga hair mask. Penasaran apa aja? Langsung scrolling aja artikel ini!

1. My Hair Recipe Moisturizing Shampoo for Dry Hair

doc.internet

Menjadi salah satu beauty brand ternama asal Korea, Innisfree juga meluncurkan berbagai produk untuk rambut salah satunya adalah My Hair Recipe Moisturizing Shampoo for Dry Hair yang mengandung hyaluronic acid. Terdapat kandungan soybean dan minyak kelapa yang ditanam langsung di Pulau Jeju, mampu membersihkan dan membuat rambut menjadi lebih lembap. 

2. Sunsilk Super Shampoo

doc.internet

Sunsilk Super Shampoo merupakan sampo dengan harga cukup terjangkau yang mampu menutrisi rambut kering. Mengandung hyaluronic acid dan rice extract agar rambut terasa lebih halus dan mudah diatur. Meski melembapkan, sampo ini tak membuat rambut kamu lepek, lho. Gunakan dua kali sehari, ya. 

3. Kiehl’s Damage Repairing & Rehydrating shampoo

kiehls.com

Mengandung moringa tree oil, sampo ini diformulasikan khusus untuk rambut yang sangat kering dan rusak karena terpapar bahan kimia atau suhu panas alat styling rambut. Kandungan hyaluronic acid-nya mampu memberikan kelembapan sekaligus mengembalikan keindahan rambut. Teksturnya sangat ringan dan aman digunakan setiap hari.

4. Princess Meko Singapore Hyaluronic Acid Satin Hair Mask

doc.internet

Seperti namanya, produk perawatan rambut ini mengandung hyaluronic acid yang dapat mengembalikan kesehatan rambut sekaligus melembapkan. Nggak hanya itu aja, kandungan shea butter juga dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari dan menunda penuaan pada kulit kepala. Cara penggunaannya juga mudah sekali, aplikasikan pada rambut bersih dan diamkan 5-10 menit, lalu bilas hingga bersih. 

5. TRUHAIR Hyaluronic Acid Hair Repair Serum

truhair.com

Produk perawatan rambut yang mengandung hyaluronic acid selanjutnya adalah TRUHAIR Hyaluronic Acid Hair Repair Serum. Serum ini dapat mengembalikan nutrisi pada rambut kering dan rusak. Mengandung 10 ekstrak botani dan 7 hyaluronic acid, sehingga rambut akan terasa lebih lembap dan bersinar. Aman digunakan untuk kulit kepala sensitif, lho.

6. Rated Green Real Shea Moisturizing Recharging Serum

icilv.com

Kalau kamu sedang mencari serum rambut yang tidak lengket dan ringan, coba deh produk dari Rated Green ini. Real Shea Moisturizing Recharging Serum diformulasikan khusus untuk menghaluskan rambut kering dan rusak karena mengandung shea butter organik cold pressed, hyaluronic acid, dan hibiscus. Aromanya membuat kulit kepala terasa lebih segar. 

7. Kérastase Chronologiste Masque Intense Régénérant

kerastase.com

Last but not least, hair mask dari Kérastase Chronologiste Masque Intense Régénérant.  Memiliki aroma yang mewah, produk rambut ini juga diformulasikan dengan hyaluronic acid, abyssine, dan vitamin E untuk mencegah terjadinya penuaan pada kulit kepala dan rambut. Setelah menggunakan produk ini, rambut akan terasa lebih lembap dan mudah diatur. Cukup digunakan seminggu sekali. 

So, itu dia tujuh produk perawatan rambut yang mengandung hyaluronic acid, mulai dari sampo hingga hair mask. Jangan lupa untuk menghidrasi rambut kamu dari dalam dengan cukupi kebutuhan air mineral dan konsumsi makanan bergizi ya, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair