Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pilihan Hair Mask yang Bikin Rambut Semakin Indah

Bisa kamu lakukan walau di rumah aja lho!

Shavira Annisa Putri

Mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau tidak cukup hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja lho, Bela! Kamu harus menambahkan serangkaian perawatan agar rambut senantiasa indah. 

Nggak perlu perawatan mahal di salon kok, kamu cukup gunakan hair mask seminggu dua kali, maka rambut akan terasa lebih lembut dan sehat. Nah, biar nggak bingung, ini dia lima rekomendasi merk hair mask terbaik yang bisa kamu coba. Apa saja? Intip yuk! 

1. L’Oreal Paris Total Repair 5 – 1 Minute Repairing Mask

doc.internet

L'Oreal Total Repair 5 Deep Repairing Mask adalah masker rambut yang menutrisi seluruh bagian rambut kamu. Rambut patah, kering, kusam, rapuh, bercabang bisa diatasi ketika kamu rutin menggunakan produk ini. 

Diperkaya dengan bahan aktif LAK1000 yang akan terserap hingga 10 lapisan pada batang rambut. Serta mengandung ceramide yang membantu memperbaiki titik kerusakan pada batang rambut. Cocok untuk kamu yang setiap hari melakukan styling rambut. 

2. Makarizo Texture Experience Black Chocolate Cream

doc.internet

Kandungan pelembap dalam produk ini mampu menjaga hidrasi pada kulit kepala dan juga batang rambut. Makarizo Texture Experience memiliki aroma coklat yang menyenangkan dan tahan lama, walau sudah di bilas sekalipun. Teksturnya yang lembut, akan mengembalikan keindahan rambut kamu. 

3. The Body Shop Fuji Green Tea Hair Scrub

popsugar.com.au

Pembersih rambut teknologi terbaru yaitu scrub rambut yang diperkaya dengan Japanese green tea dan Community Trade honey yang membantu membersihkan rambut kamu secara menyeluruh. Selain itu, produk ini dapat mengurangi penumpukan residu produk penataan rambut. 

Jika digunakan secara rutin, rambut akan tambut tampak berkilau dan bebas dari lepek. Memiliki aroma menenangkan, yang membuat rutinitas mandi kamu menjadi lebih menyenangkan. 

4. L’Occitane Aromachologie Repairing Mask

id.loccitane.com

Dengan produk ini, rambut terasa lebih kuat, lebih sehat, dan tampak bersinar. Mengandung kandungan  essential oil, termasuk angelica, dengan paten anti-breakage. Aromanya juga sangat menenangkan, membuat kamu seperti sedang merasakan perawatan di salon mahal. Gunakan seminggu 2x untuk hasil maksimal ya! 

5. Kerastase Repair Masque Therapiste Resistance

lookfantastic.com

Rambut kamu rusak dan bermasalah? Mungkin hair mask satu ini jawaban untuk mengembalikan keindahannya. Mengandung senyawa Fibra-Kap™ yang dirancang untuk mengembalikan KAP (keratin-associated proteins) ke setiap batang rambut kamu. 

Di dalam Fibra-Kap™ sendiri terdapat kandungan enam asam amino yang berfungsi mencegah kerontokan rambut. Selain itu, ada juga wheat protein derivative yang dapat memberikan kelembutan rambut. Must try nih, Bela! 

Itulah beberapa rekomendasi merk hair mask terbaik pilihan Popbela. Mana yang kamu pilih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair