Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Aktor Korea dengan Rambut Pendek vs Gondrong, Bikin Susah Pilih!

Sukses membuat jatuh hati para penggemar

Shavira Annisa Putri

Pesona aktor asal Negeri Ginseng memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari akting yang menghipnotis para penonton sampai paras tampan yang menyegarkan pandangan mata. Jadi, nggak heran kalau penampilan mereka sukses menjadi tren yang sering diikuti banyak orang. Termasuk soal gaya rambut. 

Kalau umumnya para aktor Korea memiliki rambut pendek dan rapih, tujuh lelaki tampan ini berani tampil beda dengan rambut gondrong, lho. Wah, kira-kira mana nih yang lebih catchy, rambut pendek atau gondrong ya? Langsung aja yuk kita adu penampilan mereka! 

1. Ketampanan Lee Dong Wook memang tak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih Suzy ini tetap memukau dengan rambut pendek maupun panjang.

soompi.com , asianwiki.com

2. Sebelum bermain di drama Hospital Playlist sebagai dokter Kim Joon Wan, Jung Kyung Ho pernah lho tampil dengan rambut gondrong seperti ini.

hancinema.net , instagram.com/jstar_allallj

3. Rambut pendek a la Rain membuatnya terlihat makin cool dan seksi. Berbeda dengan penampilannya ketika gondrong, suami dari Kim Tae Hee ini justru tampak menggemaskan.

channel-korea , pinterest.com

5. Pesona Kang Ha Neul dengan rambut pendek maupun panjang sukses membuat pengemar salfok. Kira-kira lebih cocok yang mana, nih?

pinterest.com

6. Potongan rambut pendek selalu menjadi gaya andalan Kim Woo Bin. Namun siapa sangka penampilannya menjadi lebih hot dengan rambut panjang.

soompi.com

6. Paras tampan Yoo Seung Hoo tetap terpancar ketika tampil dengan rambut pendek maupun gondrong.

pinterest.com , instagram.com/withysh_0817

7. Penampilan terbaru Ryu Jun Yeol dengan rambut panjang sebahu berhasil menghebohkan dunia maya. Makin tampan aja nih kekasih Hyeri!

pinterest.com, soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Hair