Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tren Warna Rambut untuk Natal, Bikin Penampilan Semakin Memukau!

Berani coba warna rambut nomor tiga?

Roselinda

Natal tinggal menghitung hari. Makanya tidak heran jika vibes-nya semakin terasa. Bagi kamu yang sudah terbiasa mengikuti tren warna rambut untuk Natal setiap tahunnya, kamu pasti nggak ingin ketinggalan untuk turut mengubah warna rambut sesuai dengan tren yang akan booming di tahun ini.

Untuk kamu yang sedang mencari referensi tren warna rambut yang cocok untuk menyambut atal tahun ini, berikut ada sejumlah ide warna rambut yang diprediksi akan banyak digunakan. Penasaran? Cek daftarnya berikut ini, yuk!

1. Smokey Blue

instagram.com/samodaymcguinness

Kalau kamu nggak siap dengan warna biru yang terlalu cerah, warna smokey blue yang hangat ini bisa menjadi alternatif. Sentuhan warna biru bercampur ash akan terlihat menyatu sempurna dengan warna rambut hitammu.

2. Chestnut Brown

southernliving.com

Bermain dengan warna yang aman seperti chestnut brown adalah pilihan terbaik untuk kamu yang nggak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Sentuhan warna coklat dengan sedikit warna emas dan merah ini akan membuat penampilan rambutmu terlihat lebih glow-up di hari Natal.

3. Candy Cane

beautywithhollie.com

Warna rambut yang satu ini selalu menjadi tren dari tahun ke tahun dan hanya untuk yang bernyali besar saja. Ya, candy cane adalah warna rambut yang ‘Natal banget’. Sentuhan warna merah dan hijau yang memang identik dengan warna khas Natal akan menghiasi rambutmu. Berani mewarnai rambutmu dengan warna ini?

4. Icy Lavender

https://hellogiggles.com

Perpaduan antara warna violet muda yang hangat dengan warna silver menghasilkan warna rambut icy lavender yang bikin penampilanmu stunning. Warna ini sama seperti candy cane yang akan membuatmu jadi pusat perhatian.

5. Pearl Blonde

pinterest.es

Berbeda dengan warna blonde yang cenderung kekuningan atau keemasan, pearl blonde lebih kaya dengan sentuhan warna ash. Alhasil, warna rambut jadi nggak terlalu pirang banget. Warna pearl blonde menampilkan kesan cool yang cocok banget dengan vibes natal yang cenderung akrab dengan musim dingin.

6. Dark Mahogany

pinterest.es

Mahogany adalah varian warna rambut merah yang ter-blend dengan warna coklat. Mahogany yang pure lebih mengacu ke warna merah, sedangkan dark mahogany lebih mengacu pada warna cokelat dan terlihat tidak terlalu terang.

7. Golden Brown Balayage

hadviser.com

Warna rambut yang satu ini nampaknya menjadi tren di sepanjang tahun 2021. Hingga Natal 2021, golden brown balayage tetap menjadi favorit bagi banyak orang. Ini merupakan pilihan warna rambut yang umum, tetapi tidak terlalu mencolok. Kamu bisa kembali memilih warna rambut ini untuk menyambut natal tahun ini.

IDN Media Channels

Latest from Hair