Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Warna Rambut Laki-laki yang Disukai Perempuan, Stylish!

Pasti bikin si dia terpesona!

Nafi' Khoiriyah

Gaya rambut bagi laki-laki menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, gaya rambut akan memberikan kesan kuat untuk siapa pun yang melihatnya.

Dengan gaya rambut yang bagus, kamu tentu akan merasa lebih percaya diri. Sebaliknya, gaya rambut yang tidak cocok justru akan menurunkan rasa percaya dirimu.

Selain macam-macam potongan rambut, kamu juga perlu memperhatikan warna rambutmu. Sebab, warna rambut laki-laki yang bagus bisa menarik perhatian perempuan.

Nah, jika kamu sedang mencoba menarik perhatian si dia yang kamu kagumi, maka warna rambut laki-laki yang disukai perempuan ini patut dicoba. 

Simak ulasannya, ya!

1. Blonde Highlights

shampoolounge.com

Warna rambut laki-laki yang disukai perempuan pertama adalah blonde highlights. Sebagai dasar warna rambutnya, kamu bisa memilih warna-warna gelap seperti hitam.

Lalu, tambahkan highlight blonde di bagian rambut yang kamu inginkan. Highlight tersebut akan membuat penampilanmu lebih menyenangkan dan tajam sehingga bisa membuat perempuan tertarik untuk melihatnya. 

2. Silver Highlight on Black

shampoolounge.com

Hampir sama dengan sebelumnya, warna rambut kali ini terlihat lebih tajam dengan warna silver sebagai highlightnya.

Dengan dasar rambut warna gelap, kamu bisa membuat highlight di bagian atas rambut dan menatanya dengan baik. Dengan warna ini, penampilanmu akan terkesan edgy dan menawan, cocok untuk memikat perempuan. 

3. Red Highlight on Black

shampoolounge.com

Pemilihan merah sebagai warna rambut laki-laki yang disukai perempuan sangat tepat. Warna ini akan membuat rambutmu tampak seperti berapi-api dengan model highlight di atas rambut.

Supaya lebih menarik, kamu bisa membuat model rambut yang tipis di pinggirnya. Dengan model itu, penampilanmu akan tampak totalitas dan sangat manly. 

4. Copper Brown

shampoolounge.com

Kalau kamu ingin memilih warna rambut untuk pakaian formal, maka warna copper brown ini cocok dikenakan. Warna ini akan membuatmu terlihat keren dan berkelas sehingga menarik perhatian para perempuan. Dengan jas dan kaca mata hitam, penampilanmu tampak totalitas. 

5. Chocolate Brown

shampoolounge.com

Warna rambut laki-laki yang disukai perempuan paling aman adalah warna cokelat. Warna ini akan selalu disenangi karena membuatmu tampak seperti laki-laki berkelas.

Selain itu, warna cokelat juga bisa membuat rambut tampak lebih bervolume. Namun, warna ini biasanya akan cocok bagi kamu yang memiliki rambut tipis. 

6. Ginger Hair Color for Men

hairstylecamp.com

Pemilik kulit yang pucat akan lebih menarik jika mewarnai rambutnya menjadi ginger hair color. Warna ini merupakan perpaduan warna cokelat muda yang dibuat tampak seperti berbayang.

Dengan warna ini, kamu bisa memanjangkan rambut sampai beberapa sentimeter. Kalau sudah, kamu pun akan membuat para perempuan terkesan melihatnya. 

7. Pastel Hair Colors

hairstylecamp.com

Pastel menjadi warna rambut laki-laki yang disukai perempuan karena tampak kekinian dan modern. Bukan hanya untuk laki-laki, warna rambut ini juga cocok untuk perempuan.

Caranya adalah dengan membuat rambut sedikit bergelombang dengan potongan yang rapi di sepanjang sisinya. Lalu, tambahkan warna pink pastel dan warna hijau pastel di ujungnya. 

8. Silver Fox

hairstylecamp.com

Silver fox menjadi warna rambut yang tidak membosankan. Sebab, warna ini akan menyamarkan berbagai masalah rambut seperti masalah uban.

Kamu pun akan terlihat trendi dan kekinian dengan rambut warna silver fox. Namun, pilih model yang tepat seperti undercut atau ivy league supaya semakin terlihat berkelas. 

9. Perfect Platinum

hairstylecamp.com

Warna rambut laki-laki yang disukai perempuan selanjutnya adalah perfect platinum. Warna ini akan membuatmu tampak lebih seksi dengan pemilihan warna putih. Supaya membuatmu semakin memesona dengan gaya rambut ini, kenakan warna baju polos yang gelap. 

10. Pale Rose Gold

hairstylecamp.com

Rose gold menjadi warna kekinian yang digemari para remaja. Namun, warna ini biasanya jarang dipakai sebagai warna rambut laki-laki.

Padahal, rose gold bisa memberikan kesan pria sejati lho. Jika kamu mencobanya, jangan lupa memilih model-model rambut yang kekinian seperti di atas. 

11. Radiant Brown

hairstylecamp.com

Warna rambut cokelat saja mungkin sudah biasa untukmu. Namun, kamu ternyata bisa membuatnya menjadi lebih bercahaya dengan highlight dan lowlight model radiant brown yang tampak halus. Dengan begitu, kamu akan memiliki beberapa dimensi dan warna rambut yang unik tapi simpel. 

12. Roasted Almond

hairstylecamp.com

Selanjutnya, warna rambut laki-laki yang disukai perempuan warna roasted almond ini bisa kamu coba. Dengan warna cokelat yang sedikit lebih muda, kamu akan tampak memiliki rambut alami.

Jangan lupa tambahkan sedikit warna almond dan emas supaya lebih bervariasi. Penampilan ini akan cocok untuk kamu yang ingin tampil kalem. 

13. Chocolate Black

hairstylecamp.com

Rambut hitam dengan highlight warna cokelat menjadi tren rambut saat ini. Kamu bisa membuat rambut ini diwarnai dengan tidak terlalu matte sehingga lebih tampak keemasan. Dengan perpaduan kedua warna tersebut, perempuan pun akan mendekat dengan sendirinya. 

14. Honey Highlights

instagram.com/barbersandbrews

Honey highlights menjadi warna yang memberi efek cahaya untuk orang yang melihatnya. Dengan memberi highlight warna honey di atas kepala, kamu akan tampak lebih menawan dan ceria.

Namun, jangan lupa pilih model rambut yang bisa membingkai wajah supaya terlihat lebih tirus. Kalau sudah, para perempuan pasti akan terpesona. 

15. Platinum Blonde

instagram.com/barbersandbrews

Terakhir, platinum blonde menjadi warna rambut laki-laki yang disukai perempuan. Warna ini menjadi populer sejak banyak selebriti yang memakai warna platinum yang mencolok. Nah, jika kamu ingin terlihat mencolok untuk menarik perhatian si dia, maka warna ini bisa dicoba. 

Itulah 15 warna rambut laki-laki yang disukai perempuan. Kamu bisa memilih warna apa yang paling cocok untuk tone kulit wajahmu.

Kira-kira, warna rambut apa yang akan kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Hair