Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Warna Rambut Hijau Muda yang Bagus dan Fresh, Apa Saja?

Tampil lebih menarik

Nafi' Khoiriyah

Warna rambut hijau muda merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil menonjol dan unik. Tren warna ini juga sudah dipakai oleh para selebritas seperti Dua Lipa. 

Kamu bisa memakai teknik highlight, ombre, maupun teknik pewarnaan rambut lainnya untuk memberikan detail yang berbeda. Namun, warna hijau muda yang cerah membuatnya perlu perawatan khusus. 

Kalau tertarik dengan warna ini, Popbela.com sajikan 10 warna rambut hijau muda yang bisa kamu ikuti. Yuk, simak!

1. Green and Blue Balayage Hair

allthingshair.com

Warna rambut hijau muda yang pertama dipadukan dengan warna biru menghasilkan perpaduan yang keren. Dengan teknik balayage yang membuat highlight secara vertikal, transisi warna rambut tampak lebih natural. 

Warna hijau muda pada rambut ini seolah-olah disapu dengan kuas di setiap bagiannya sehingga tampak lebih terang. Prosesnya yang tidak menggunakan foil-pun membuat rambut green and blue balayage hair cenderung lembut. 

2. Dark Blue and Neon Green Streaks

latest-hairstyles.com

Masih memadukan antara hijau dan biru, kali ini warna yang dipakai adalah biru tua dan hijau neon. Kedua warna yang kontras tersebut cocok untuk kamu yang berjiwa petualang. 

Berbeda dengan sebelumnya yang tampak natural, warna rambut dark blue and neon green streaks justru terlihat sangat kontras dan cerah. Namun, jika memakai rambut warna ini, kamu perlu melakukan perawatan rambut yang tepat supaya warna rambut tetap awet dan tahan lama.  

3. Dip Dyed Green Hair Color

allthingshair.com

Warna rambut hijau muda bisa tampak kalem jika dipadukan dengan warna rambut aslimu yang hitam. Namun bukan diletakkan di bagian akarnya, warna hijau tersebut justru diletakkan di ujung rambut seperti warna celup. 

Pilihlah warna hijau yang sedang supaya bisa cocok ditransisikan dengan warna rambut aslimu yang gelap. Dengan begitu, penampilanmu akan terlihat manis dan tidak terlalu mencolok meski menggunakan warna hijau. 

4. Green Jade Waves

latest-hairstyles.com

Green jade waves merupakan warna rambut hijau kebiruan yang tampak dimensional. Warna ini akan bagus jika diterapkan pada rambut yang panjang dan bergelombang. 

Rambut pun akan terlihat lebih bervolume dan lebat, apalagi jika dilengkapi dengan hairspray untuk sentuhan akhirnya. Namun, jangan lupa untuk menjaga warna alami rambut pada bagian akarnya supaya memberi efek dimensional. 

5. Mint Green and Blonde

allthingshair.com

Warna rambut hijau muda selanjutnya ini adalah warna mint yang sangat kalem. Warna mint itu lalu dipadukan dengan warna pirang yang sama-sama kalem. Perpaduan keduanya akan memberikan kesan yang berbeda.

Mint green and blonde akan cocok bagi kamu yang ingin tampil beda secara menyeluruh. Namun, perhatikan dalam pewarnaannya agar bisa sempurna dan tahan lama. 

6. Gorgeus Green Waves

latest-hairstyles.com

Gorgeus green waves akan mencerminkan kepribadian seseorang yang menyenangkan. Kamu bisa membuatnya dengan terlebih dahulu mencerahkan rambut menjadi pirang, baru mewarnainya dengan warna hijau muda. 

Meskipun prosesnya memakan waktu lama dan bertahap, tetapi hasil akhirnya tak akan mengecewakan. Jangan lupa tambahkan beberapa warna hijau yang sedikit berbeda supaya memberikan efek dimensional. 

7. Green and Brown Hair

allthingshair.com

Selain warna-warna di atas, warna rambut hijau muda juga cocok dipadukan dengan cokelat seperti ini. Keduanya akan memberikan kesan yang edgy dan keren, apalagi dengan teknik pewarnaan yang bebas. 

Kamu bisa menerapkannya pada semua rambut, terutama yang panjang dan tipis agar mudah menyerap. Lalu, terapkan warna hijau di sisi kanannya dan warna cokelat di sisi kirinya untuk menghasilkan green and brown hair yang keren. 

8. Vivid Blue to Green Ombre

latest-hairstyles.com

Kembali ke perpaduan antara biru dan hijau muda, sekarang kamu bisa memakai teknik ombre warna biru cerah ke hijau. Gradasi warna keduanya akan menjadikan rambut memiliki aksen kekuningan pada ujungnya. 

Namun, pertemuan antara kedua warna ini jika diterapkan di rambut memang tampak begitu stylish. Bukan hanya bisa diterapkan pada rambut panjang saja, vivid blue to green ombre bisa diterapkan pada rambut pendek sebahu. 

9. Emerald Green

allthingshair.com

Emerald green juga membuat penampilan tampak mencolok dengan warna yang cerah dan kekinian. Warna ini akan membuat wajah menjadi tampak lebih cerah dan juga fresh. 

Berbeda dengan warna rambut yang bergradasi, emerald green justru akan cocok diterapkan pada rambut yang pendek. Hal itu karena warnanya yang makin keren jika diterapkan secara menyeluruh.

10. Green Semi Permanent Hair Color

latest-hairstyles.com

Warna rambut hijau muda yang terakhir adalah green semi permanent hair color. Warna rambut ini terlihat sangat menarik karena harus melewati pelapisan terlebih dahulu. 

Pada bagian akarnya, rambut diwarnai dengan hijau yang lebih tua, kemudian memudar ke ujung sehingga tampak seperti dimensi. Jangan lupa tambahkan aksen gelombang supaya gayamu makin menarik. 

Demikian 10 warna rambut hijau muda dan modelnya yang tampak unik dan menarik. Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan warna hijau muda ini?

IDN Media Channels

Latest from Hair