Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Perpaduan Warna Cat Rambut yang Bagus untuk Ombre

Tampilannya kekinian

Nafi' Khoiriyah

Setelah puas mengeksplor berbagai warna rambut, kini mungkin saatnya untuk memadukan beberapa warna sekaligus. Perpaduan dua atau lebih warna itu bisa dipakai dengan teknik ombre maupun balayage. 

Namun, menentukan perpaduan warna yang bagus juga tidak bisa sembarangan. Kalau salah, maka tampilan justru kurang menarik dan tidak percaya diri.

Itulah mengapa kami rangkum perpaduan warna cat rambut yang bagus di bawah ini. Yuk, simak!

1. Dark Ash Silver dan Purple

latest-hairstyles.com

Membuat ombre dengan warna abu-abu tua atau dark ash silver dan ungu ternyata tampak bagus. Keduanya juga cocok digunakan untuk semua warna kulit, lho.

Cukup buat ombre dengan memadukan dari warna dark ash silver yang gelap, lalu buat transisi menuju warna ungu yang terang untuk kesan lebih edgy. 

2. Smoke Grey dan Silver

therighthairstyles.com

Meskipun memadukan antara warna yang cerah dan gelap, tetapi penampilanmu bisa tetap anggun dan feminin. Misalnya menggunakan perpaduan warna cat rambut yang bagus smoke grey dan silver ini.

Konsepnya masih tetap sama, yaitu memudarkan satu warna ke warna berikutnya dari atas ke bawah. Untuk ujungnya, tambahkan sentuhan warna biru supaya tampak lebih trendi dan segar. 

3. Blonde dan Pink

latest-hairstyles.com

Sementara kalau ingin warna yang lebih cerah, cobalah padukan warna blonde atau pirang yang cerah dengan pink yang lembut. Kedua warna tersebut akan menyatu sempurna, mulai dari warna blonde di bagian atas kemudian memudar menjadi warna pink yang lembut. 

4. Dark dan Light Brown

sittingprettyhalohair.com

Perpaduan warna cat rambut yang bagus biasanya membuat ombre dengan akar warna cokelat yang memudar dan ujung yang pirang.

Namun, kali ini kamu bisa membuat warna rambut cokelat gelap dikombinasikan dengan highlight warna light brown yang cerah. Ombre tersebut akan membuat penampilan jadi tampak anggun dan berkelas. 

5. Black dan Red

latest-hairstyles.com

Menerapkan ombre rambut warna hitam dan merah merupakan pilihan yang aman untukmu yang sedang mencoba memadukan warna rambut.

Perpaduan keduanya itu tampak trendi dan cocok dipakai untuk berbagai acara. Warnanya pun tidak terlalu mencolok sehingga sangat versatile. 

6. Platinum Blonde dan Neon

preview.ph

Nah, perpaduan warna cat rambut yang bagus antara platinum blonde dan hijau neon jadi pilihan yang ekstrem tapi menarik.

Warna ini bisa diterapkan kalau kamu ingin tampil nyentrik dan unik. Untuk akarnya, pakailah warna platinum blonde terlebih dahulu, lalu memudar dan bertransisi ke warna hijau. 

7. Chocolate Auburn dan Rich Copper

latest-hairstyles.com

Chocolate auburn yang sedikit kemerahan akan melebur jika dipadukan dengan rich copper yang sedikit lebih terang. Warna ini akan cocok untuk berbagai warna kulit dan juga bentuk wajah. Warna rich copper akhir-akhir ini juga sedang tren sebagai warna rambut perempuan. 

8. Dark Brown dan Pink Neon

preview.ph

Terakhir, dark brown dan pink neon yang membingkai wajah akan memberikan kesan menarik. Highlight rambut warna pink di sisi wajah itu akan tampak unik dan segar jika dipadukan dengan warna dark brown sebagai dasarnya. Penampilanmu pun jadi lebih fresh dan tidak membosankan. 

Itulah 8 perpaduan warna cat rambut yang bagus untuk dicoba. Kalau kamu ingin tampil nyentrik, pilihlah warna-warna yang terang. Sebaliknya, pakailah warna yang kalem kalau tidak ingin terlalu menonjol. 

IDN Media Channels

Latest from Hair