Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Genap Berusia 35 Tahun, Begini Transformasi Lee Min Ho 

Dari kecil sudah menggemaskan!

Jennifer Alexis

Buat kamu pencinta Kdrama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Wajah tampan, tubuh tinggi semampai dengan postur yang sempurna, pria berzodiak Cancer ini sukses membuat para penonton (perempuan tentunya) jatuh hati. Ternyata pesona Lee Min Ho telah ia miliki sejak usia muda lho. Penasaran dengan potretnya ketika kecil dan remaja? Intip tranformasinya di bawah ini yuk!

1. Lee Min Ho cilik tampak menggemaskan dengan rambut pendek dan poni tipis yang menghiasi dahinya.

metro.style

2. Beranjak remaja, Lee Min Ho tampil dengan gaya rambut yang lebih panjang. Duh, gaya cool-nya bikin meleleh ya!

metro.style

3. Walau hanya menjadi supporting role di serial Secret Campus tahun 2006, pesona Lee Min Ho tetap terpancar dengan senyum manis dan gaya rambut ala boy band.

metro.style

4. Totalitas jadi pemeran utama di Boys Before Flowers, Lee Min Ho rela mengubah gaya rambutnya agar sesuai dengan karakter yang ada di komik aslinya. Tetap ganteng dan bikin jatuh hati ya!

metro.style

5. Meraih penghargaan Best New Actor di tahun 2009, Lee Min Ho tampak manis dengan gaya rambut berponi yang membingkai wajahnya dengan sempurna.

pinterest.com

6. Bermain di serial dengan genre fantasy romance , kali ini Lee Min Ho tampil dengan gaya rambut ponytail dengan model layered wavy. Bagaimana menurut kamu penampilannya yang satu ini, Bela?

kpopmap.com

7. Buat kamu penggemar berat Lee Min Ho, pasti tahu dong ini serial apa? Yes, di Legend of The Blue Sea Lee Min Ho semakin memancarkan pesonanya dengan gaya rambut bowl cut. Makin ngefans!

sbs.com

8. Menjalani wajib militer tahun 2017 lalu, Lee Min Ho terlihat semakin gagah dan memesona. Setuju dong, Bela!

kocowa.net

9. Wajah yang poreless dan side-part hair dengan sentuhan highlight, membuat Lee Min Ho semakin memikat dan jadi idola banyak orang. Apakah kamu salah satunya?

kpopmap.com

10. Fringe hairstyle dan pulasan lip balm pada bibir Lee Min Ho sukses membuat penampilan artis berusia 35 tahun jadi kian menawan.

IDN Media Channels

Latest from Hair