Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakal Ngetren, Ini 9 Gaya Rambut yang Wajib Dicoba di 2021

Sudah siap tampil beda?

Cheryl Vimalacitta

Tahun baru identik dengan perubahan. Salah satu yang bisa kamu ubah adalah gaya rambut agar penampilan jadi lebih fresh. Intip 9 gaya rambut yang akan jadi tren di 2021!

1. Curtain bangs

pinterest.com

Potongan yang klasik namun trendi, curtain bangs akan terus populer di tahun 2021. Tampilan ini bisa membingkai wajahmu dengan menawan, berkat potongan samping yang panjang dan ujung yang tipis. Jika kamu berpikir ingin mencoba gaya rambut dengan poni, cobalah yang ini.

2. Wispy bangs

pinkvilla.com

Poni tipis atau wispy bangs adalah gaya poni lembut yang lebih tipis di bagian ujung. Gaya tersebut adalah pilihan yang bagus jika kamu memiliki rambut halus dan tidak ingin memiliki poni tebal.

3. Pixie cut

elle.com

Gaya rambut pixie telah ngetren selama tahun 2020, dan tren tersebut diprediksi akan  terus berlanjut sepanjang tahun 2021. Selain praktis dan mudah diatur, gaya rambut ini bisa memberi kesan tegas pada wajah lho.

4. Side swept bangs

popsugar.com

Jika kamu menyukai gaya rambut dengan poni, kamu akan senang mengetahui bahwa poni samping atau side swept bangs akan sangat trendi di tahun 2021. Gaya ini bisa menonjolkan fitur wajahmu dan sangat cocok untuk mereka yang memiliki dahi yang lebar.

5. Two tone color

popsugar.com

Ingin memiliki lebih dari satu warna rambutmu? Gaya rambut ini bisa jadi jawabannya. Kamu bisa menggunakan konsep two tone color hanya pada ujung rambut atau seluruh rambut. Dijamin gayamu makin keren!

6. Gaya rambut shaggy

pinterest.com

Gaya rambut klasik ini nyatanya masih akan mencuri perhatian di 2021. Tertarik mencobanya, Bela?

7. Blunt bob

refinery29.com

Rambut pendek akan menjadi sangat trendi pada tahun 2021. Selain akan memberi kesan stylish pada penampilan, blunt bob juga jadi salah satu model rambut yang cocok untuk semua orang.

8. Layered bob

pinterest.com

Potongan rambut bob berlapis atau layered bob adalah jenis potongan rambut pendek yang bisa menciptakan ilusi tekstur dan dimensi pada rambutmu. Gaya rambut ini akan memberi kesan rambut yang tebal dan bervolume.

9. Soft curved bob

pinterest.com

Kamu kemungkin akan melihat gaya rambut bob berwarna merah dan bergelombang yang terinspirasi tahun 60-an di seluruh feed Instagrammu pada tahun 2021. Siapkan catokanmu, Bela. Potongan rambut yang terinspirasi retro ini akan sangat trendi di tahun 2021.

Dari sembilan prediksi tren gaya rambut di 2021 yang Popbela berikan, mana yang ingin kamu coba untuk gaya penampilan barumu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair