Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Cat Rambut Non Permanen, Kini Bebas Gonta-ganti Warna

Praktis pemakaiannya, cepat bersihnya

Popbela.com

Bela, siapa di antara kamu yang ingin mewarnai rambut tapi masih ragu-ragu? Atau ingin coba warna tertentu tapi takut bosan? Atau butuh mewarna rambut untuk acara khusus?   Hmm, kalau gitu cat rambut non permanent bisa jadi solusinya. 

Cat rambut tidak permanen ini bisa memberikan tampilan warna rambut berbeda hanya dalam waktu sekejap. Cara pemakaiannya pun praktis, Bela nggak perlu menunggu waktu berjam-jam sampai cat meresap. Cukup aplikasikan produk dan tunggu sampai mengering Di samping itu, cukup dengan bilasan air dan sampo, warna rambut bisa kembali seperti semula. Unik banget!

Nah, buat kamu yang tertarik gonta-ganti warna rambut dalam waktu singkat, berikut ada beberapa rekomendasi merk cat rambut non permanen terbaik. Ini produknya! 

1. Manic Panic Temporary Hair Color Styling Gel

manicpanic.com

Dikemas dalam bentuk gel, pewarna rambut dari Manic Panic ini cocok banget kamu gunakan untuk special event atau riasan dengan tema karakter. Pasalnya Manic Panic menyediakan 11 pilihan warna yang unik dan nyentrik. 

Bahkan beberapa di antaranya punya kemampuan glow in the dark lho. Cara pakainya juga praktis. Tinggal aplikasikan gel dan tunggu hingga mengering dan sisir rapi. Bagaimana, cocok banget untuk dipakai ke pesta, bukan? 

2. Salsa Hair Color Spray

instagram.com/salsacosmetic/

Suka dengan cat rambut berbentuk spray yang praktis? Kalau gitu Salsa Instant Mermaid Hair Color Spray nggak boleh kamu lewatkan, Bela. Kamu bisa berkreasi dengan enam pilihan warna yang tersedia yaktni silver, red, powder blue, purplish red, brown, dan golden yellow . 

Cara pakainya juga gampang lho. Tinggal semprot ke area rambut yang sudah distyling, kemudian tunggu sampai kering. Kalau cat rambut ini mengenai area kulitmu, kamu bisa segera bersihkan dengan air. Sementara untuk menghilangkannya secara menyeluruh, kamu bisa langsung keramas seperti biasa saja, Bela. 

3. X-Pert Colour Hairspray

lazada.co.id

Mirip dengan hairspray, pewarna rambut ini juga diaplikasikan dengan cara disemprot. Sehingga kamu nggak butuh bantuan orang lain dalam menggunakan pewarna rambut ini. Ada 12 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan riasanmu, Bela. Hasil warnanya cukup tahan lama dan nggak menempel di pakaian.Untuk menghilangkannya, kamu juga hanya perlu keramas seperti biasa. Usap lembut di bagian yang terkena cat, dan voila! Rambutmu kembali seperti semula. 

4. L'Oreal Paris Colorista Spray

blibli.com

Ingin rambut berwarna tanpa bleaching? Kamu bisa mendapatkannya dengan memakai pewarna rambut yang satu ini. Ada lima pilihan warna unik mulai dari lavender sampai pastel blue yang pigmentasinya nyata di rambut gelap sekalipun. Namun spray pada botol cat rambut ini punya bentuk yang pointy. Sehingga proses pemakaiannya harus hati-hati agar warna tetap merata. 

5. Snazaroo Temporary Hair Colour Spray

theoilpaintstore.com

Cat rambut temporer terbaik yang lain yang bisa kamu coba adalah Snazaroo Temporary Hair Colour Spray. Ada tujuh pilihan warna yakni blue, yellow, green, orange, purple, red, dan pink yang bisa kamu sesuaikan dengan penampilan dan gaya riasanmu. Cat yang satu ini juga hypoallergenic dan bebas pewangi jadi aman untuk kamu yang khawatir akan alergi cat rambut. Cara pakainya juga praktis, tinggal semprotkan ke area rambut yang ingin diwarnai. Nantinya kamu bisa menghapus hasil cat dengan air dab sabun. 

6. Neulon Temporary Hair Color Spray

tokopedia

Punya banyak pilihan warna, Neulon Temporary Hair Color Spray juga nggak kalah unik untuk dicoba. Selain bisa memberi warna pada rambut, produk ini juga mengandung glitter sehingga penampilan rambut lebih stand out terutama saat ke pesta. Sama seperti pewarna rambut lain yang berbentuk spray, kamu cukup menyemprotkannya ke rambut kemudian tunggu sampai warna benar-benar mengering. 

7. Hot Huez Temporary Hair Chalk

walmart.com

Sempat nge-hits pada jamannya, Hot Huez Temporary Hair Chalk banyak digemari karena praktis dan punya pilihan warna unik. Cara pemakaiannya pun agak berbeda dengan pewarna rambut temporer yang lainnya. Kamu hanya perlu mengaplikasikan hair chalk ini dengan menggesekannya ke rambut,  dari arah atas ke bawah, sama seperti saat kamu mencatok rambut. 

Dengan pilihan warna yang cukup vibrant, pewarna rambut yang satu ini cocok banget untuk melengkapi riasanmu saat menggunakan face painting. 

Itu tadi beberapa pilihan rekomendasi merk cat rambut tidak permanen terbaik yang bisa kamu coba di rumah. Jadi, yang mana yang paling menarik? 

IDN Media Channels

Latest from Hair