Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Kpop Idol yang Tampil Memukau dengan Gaya Rambut Berwarna Biru

Contek gaya mereka yuk

Popbela.com

Di tahun 2020, Pantone menyatakan kalau Classic Blue merupakan Color of The Year. Nggak heran kalau banyak orang yang menggunakan warna ini di berbagai aspek kecantikan. Termasuk untuk urusan mewarnai rambut. 

Nah, kalau kamu penasaran untuk mencoba warna rambut biru di tahun ini, kamu bisa lho mencontek gaya para Kpop idol yang pernah tampil memikat dengan warna rambut biru. Penasaran? Keep scrolling Bela!

1. Semasa promosi single “Blueming”, IU tampil dengan gaya rambut panjang berwarna biru. Manis bukan?

instagram.com/dlwlrma

2. Warna biru terang dan potongan rambut pendek sukses membuat Joyeon 'TWICE' tampil fresh. Rambut Joyeon sempat ramai diperbincangkan sampai trending!

Allkpop

3. Berhasil mencuri banyak perhatian, V BTS juga tampil memukau dengan rambut biru yang pekat dalam MV Boy With Luv!

Dispatch

4. Semasa promo lagu "Because Im The Best", Hyuna mewarnai rambutnya dengan warna biru dan sentuhan ungu serta hijau. Unik banget!

.pinterest

5. Tampil memikat, Dahyun 'TWICE' juga pernah memiliki rambut biru dengan sentuhan gaya wavy. Banyak fans yang memujinya lho!

Pinterest

6. Rambut biru ternyata membuat wajah Baekhyun 'EXO' semakin imut. Ditambah softlensnya yang matching dengan rambut, love it!

onehallyu

7. Wendy 'Red Velvet' juga pernah tampil dengan warna rambut electric blue dengan gaya ombre hair pada masa debutnya. Keren!

http://www.kpopscene.com/wendy/

8. Sewaktu promo lagu "Scientist" Hongbin 'VIXX' muncul dengan rambut biru yang sukses membuat para fans jatuh cinta!

Pinterest

9. Semakin fierce, perpaduan rambut biru dengan potongan pendek dari rambut Siyeon 'Dreamcatcher' juga menarik ya?

Reddit

Nah itu dia sederet idol kpop dengan beragam gaya rambut warna biru. Gaya siapa yang ingin kamu coba Bela? Share di kolom komentar ya!

IDN Media Channels

Latest from Hair