Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Cat Rambut Warna Natural yang Tidak Merusak Rambut

Wajib banget dicoba!

Angela Paramitha

Banyak hal baru yang bisa kita coba saat #dirumahaja untuk melepas kebosanan, salah satunya adalah bereksperimen dengan rambut. Rambut merupakan bagian tubuh yang termasuk mudah untuk diubah-ubah dan rambut jugalah bagian tubuh yang pastinya akan menyempurnakan penampilan kita. Tentunya nggak ada salahnya kalau kita sering punya rasa keinginan untuk mengubah gaya rambut ketika merasa bosan dengan penampilan yang sudah bertahun-tahun terlihat sama, who doesn’t want to look stand out every time?

Nah, bagaimana kalau kali ini kita main warna di rambut? Takut rambut rusak? Takut hasilnya jelek? Takut terlihat terlalu berbeda? Psst… Don’t worry! Popbela akan kasih rekomendasi merk cat rambut warna natural yang tidak merusak rambut dan bisa membuat tampilan rambut kamu lebih stand out, tetap natural, dan sehat di waktu yang sama! Nggak perlu pakai bleaching! Penasaran nggak, sih? Yuk, simak di sini!

1. NYU Creme Hair Colour

nyubeauty.com

NYU Creme Hair Color memiliki 7 pilihan warna yang natural dengan harga yang sangat affordable. Selain harganya yang terjangkau, pewarna rambut ini diperkaya dengan ekstrak bahan alami yang tidak akan merusak rambut.

Tanpa amonia dan kaya dengan super fruit extract seperti apel, kiwi, dan strawberry yang membuat aromanya segar banget, berbeda dari cat rambut lainnya. Dalam satu set NYU sudah dilengkapi dengan pewarna rambut, developer, 1 ml vitamin rambut, sarung tangan, dan aplikator. Layak banget untuk dicoba! 

2. Beautylabo Hair Color

dok. internet

Cat rambut yang berasal dari Jepang ini memiliki klaim warna yang tahan lama dan tidak merusak rambut karena diperkaya dengan coconut dan almond oil. Memiliki banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian kamu, lho!

Pemakaiannya praktis sehingga cocok sekali untuk dilakukan sendiri di rumah. Beautylaboo akan meresap merata dari pangkal hingga ujung rambut. Dengan harga nggak sampai Rp50 ribu, kamu sudah mendapatkan sarung tangan, petunjuk pemakaian, pewarna rambut, developer, dan aplikator dalam satu kemasan.

3. Garnier Color Naturals

dok. internet

Garnier Color Natural bisa jadi pilihan untuk kamu ingin mewarnai rambut tanpa bleaching tapi mau warnanya tetap 'menyala'. Cat rambut ini memiliki dua tipe varian pewarna rambut, yaitu creme riche dengan 5 pilihan warna rambut natural dan ultra color dengan 5 pilihan warna yang lebih bold.  Produk ini juga diperkaya dengan avocado oilalmond oil, dan olive oil yang akan mempertahankan warna rambut sekaligus menutrisi.

4. April Skin Turn-Up Color Treatment

dok. internet

Kalau kamu ingin mewarnai rambut hanya untuk sementara, April Skin Turn-Up Color Treatment ini sangat cocok untuk dicoba. Warnanya akan pudar dalam waktu 2-3 minggu yang tentunya nggak akan merusak rambut! Aromanya pun segar seperti buah-buahan dan nggak menyengat sama sekali. Setelah pewarnaan, rambut akan tampak lembut dan berkilau. Pilihan warnanya juga keren, ada warna pink, ungu, hijau, dan warna natural lainnya seperti cokelat yang akan membuat tampilan jadi lebih unik.

5. L'Oreal Paris Exellence Hair Color

amazon.in

Produk rambut dari L'Oreal Paris memang nggak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, termasuk produk cat rambutnya yang disebut Excellece Creme Hair Color. Produk ini mampu melindungi rambut kamu sebelum, saat, dan sesudah proses pewarnaan karena kandungan triple-care protection berupa formula ceramidepro-keratin, dan kolagen. Dipastikan, rambutmu akan tetap sehat, lembut, berkilau, tapi juga berwarna indah. Terdapat 12 pilihan warna-warna yang cantik natural yang bisa kamu pilih sesuai selera.

6. Revlon Colorsilk Urban Style Hair Color

dok. internet

Revlon Colorsilk ini terinspirasi dari orang Asia sehingga range warna dari cat rambut ini didesain spesial untuk kulit orang Asia yang warm. Memiliki 4 pilihan warna, yaitu Matcha Beige, Chestnut Mochi, Caramel Custard, dan Chocolate Raspberry. Jadi udah pasti cocok banget untuk kamu yang mau terlihat natural tapi tetap unik!

Produk ini juga menggunakan 3D Gel Technology yang akan menciptakan kesan rambut lebih berdimensi dan natural. Dan lebih pentingnya lagi, produk ini mengandung keratin dan silk amino acid yang akan meninggalkan efek rambut yang berkilau.

7. Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring

dok. internet

Siapa, sih yang nggak tahu Etude House? Salah satu produk kosmetik asal Korea yang terkenal banget. Tapi kali ini bukan makeup, melainkan cat rambut yang super unik. Hot Style Bubble Hair Coloring ini memiliki kandungan dari bahan-bahan yang alami seperti ekstrak bunga.

Aromanya juga manis dan enak seperti kue. Lucu banget, kan? Pilihan warnanya pun banyak. Pemakaiannya pun mudah karena bentuknya shampoo yang berbusa. Dalam satu kemasan kamu sudah bisa mendapatkan hair colorant, oxidizing agenthair conditioner, jubah vinyl, dan sarung tangan.

Itulah rekomendasi merk cat rambut dengan warna natural yang tidak merusak rambut. Mana yang jadi pilihanmu?

IDN Media Channels

Latest from Hair