Penampilan bisa menipu, itulah yang pertama kali terpikirkan oleh Popbela ketika membaca kisah hidup aktris muda Hollywood, Sarah Hyland. Kalau kamu suka menonton serial Modern Family, mungkin kamu nggak pernah menyangka bahwa cewek periang tersebut menyimpan banyak rahasia kelam dalam hidupnya. Bahkan, banyak penggemarnya yang kaget bahwa Sarah pernah mengalami kekerasan dengan mantan pacarnya, aktor muda Matt Prokop. Namun, kenapa kasus ini baru terungkap setelah mereka putus?

Kisah Pilu Sarah Hyland di Balik Foto-fotonya di Media Sosial

Baik Sarah dan Matt adalah anak muda yang gemar menggunakan media sosial mereka, termasuk Instagram. Seperti pasangan lainnya, mereka sering mengunggah foto-foto mesra dan bahagia mereka. Nggak ada yang menyangka bahwa dibalik foto-foto lucu tersebut, Sarah sedang bertahan menentang kekerasan yang dialaminya.

Kisah Pilu Sarah Hyland di Balik Foto-fotonya di Media Sosial

Di usia muda, Sarah sudah sukses menjadi seorang aktris dan mengibarkan sayap di dunia fashion. Namun hasilnya tersebut adalah buah dari kerja kerasnya yang nggak sedikit. Bahkan karena kelelahan dan kurang memerhatikan kesehatan, Sarah sempat menderita penyakit yang cukup fatal sehingga dia harus melakukan transplantasi ginjal.

Kisah Pilu Sarah Hyland di Balik Foto-fotonya di Media Sosial

Dari kasus ini, Popbela.com menarik kesimpulan bahwa apapun yang kita lihat di media sosial, bahkan di dunia nyata belum tentu benar adanya. Jangan pernah merasa bahwa kehidupanmu lebih sulit dibanding mereka. Bahkan, banyak orang yang sengaja mengonsep media sosial mereka memang untuk pencitraan sekaligus menutupi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

BACA JUGA: Waduh! Ternyata Inilah 5 Hal yang Dialami Orang yang Suka Mengumbar Kemesraan di Media Sosial