Sebagai seorang seleb, sudah selayaknya jika kehidupan Chicco Jerikho selalu menjadi sorotan media, nggak terkecuali tentang kehidupan pribadinya. Sudah beberapa kali cowok yang kini tampil dengan rambut gondrongnya dikabarkan dekat dengan beberapa wanita yang juga berasal dari dunia hiburan. Lalu, siapa saja wanita beruntung yang pernah dikabarkan dekat dengan Chicco? Berikut daftarnya.

1. Laudya Cynthia Bella

5 Wanita yang Pernah Hadir dalam Perjalanan Cinta Chicco JerikhoInstagram.com/laudyacynthiabella

Wanita yang kini sudah menyandang status istri dari Engku Emran ini dulu sempat menjalin kasih dengan aktor film Filosofi Kopi tersebut. Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, kisah cinta mereka terpaksa berakhir karena perbedaan keyakinan.

2. Agnez Mo

5 Wanita yang Pernah Hadir dalam Perjalanan Cinta Chicco JerikhoInstagram.com/agnezmo

Setelah resmi berpisah dengan Bella, Chicco kembali dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Agnez Mo. Meski kedekatannya dengan sang penyanyi sempat mendapat sambutan baik dari netizen, namun Chicco justru enggan berkomentar banyak.

3. Chelsea Islan

5 Wanita yang Pernah Hadir dalam Perjalanan Cinta Chicco JerikhoInstagram.com/chelseaislan

Mungkin Chelsea menjadi salah satu wanita yang paling banyak dibicarakan, salah satunya ketika foto-fotonya terpajang di Instagram Chicco. Meski beberapa kali menunjukkan kedekatan lewat foto, keduanya nggak memberikan pernyataan terhadap hubungan mereka.

4. Mikha Tambayong

5 Wanita yang Pernah Hadir dalam Perjalanan Cinta Chicco JerikhoInstagram.com/miktambayong

Nama aktris berusia 23 tahun ini sempat ramai dibicarakan sepanjang tahun 2017 perihal kedekatannya dengan sang aktor. Lagi-lagi dari Instagram, mereka pernah menunjukkan kedekatan, salah satunya ketika Mikha memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Chicco. Namun kabar kedekatan keduanya langsung hilang setelah Mikha diketahui tengah dekat dengan pebasket muda.

5. Putri Marino

5 Wanita yang Pernah Hadir dalam Perjalanan Cinta Chicco JerikhoInstagram.com/putrimarino

Di penghujung tahun, rupanya Chicco menghabiskan malam pergantian tahun dengan aktris pendatang baru, Putri Marino. Pemeran Lala dalam film Posesif ini mengunggah foto Chicco mengenakan topi tahun baru, sedangkan Chicco juga mengunggah foto Putri dengan pose yang sama di Instagram pribadinya.

Banyak yang berspekulasi bahwa Chicco sedang pacaran, tapi ada juga yang meyakini bahwa mereka hanya teman biasa. Lalu, gimana ya perjalanan cinta Chicco di tahun 2018 ini? Kita nantikan saja, ya.

BACA JUGA: Transformasi Chicco Jerikho dari Jadi Pesinetron Hingga Aktor Film Layar Lebar​