Memiliki wajah cantik, karier cemerlang, hingga digilai banyak pria, ternyata tidak membuat perempuan kelahiran 1995 ini mudah menemukan tambatan hatinya. Walaupun menjadi penyanyi pop yang kebanyakan liriknya menggambarkan tentang percintaan, ternyata Dua Lipa lebih senang melajang, lho. Bukan karena tidak ada yang mau, tapi saat ini Dua Lipa memang ingin mencari orang yang benar-benar tepat untuk dirinya. Ya, orangtuanya memang menetapkan harapan yang begitu tinggi untuk pasangan hidup anaknya.

Takut Melajang? Kamu Perlu Belajar Ini dari Dua Lipa
Instagram.com/dualipa

Mempunyai orangtua yang memiliki hubungan sangat baik, membuatnya menjadi acuan untuk standar dalam memilih pasangan. "Saya menyalahkan orangtua saya untuk itu, karena mereka memiliki hubungan yang sangat baik dan saya pikir mereka telah menetapkan standar saya menjadi tinggi.” kata Dua Lipa saat wawancara dengan Elle UK yang dilansir dari Metro.

Takut Melajang? Kamu Perlu Belajar Ini dari Dua Lipa
Instagram.com/dualipa

Setelah memutuskan mengakhiri hubungan dengan Paul Klein yang telah dijalin selama lima bulan, Dua Lipa memang sempat dikabarkan berkencan dengan Marco Asensio, pemain Real Madrid. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Dua Lipa bahwa dirinya tidak berkencan, dan tidak akan pernah. Sepertinya, Dua Lipa memang sedang menikmati masa-masa lajangnya ya, Bela.

Takut Melajang? Kamu Perlu Belajar Ini dari Dua Lipa
Instagram.com/dualipa

Menurut Dua Lipa, menjadi lajang merupakan hal yang menyenangkan lho, Bela. Dengan melajang, kamu akan bisa memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan banyak hal yang di inginkan. Selain itu, ketika kamu benar-benar menjadi seorang yang lajang, kamu akan belajar lebih banyak tentang diri kamu dengan mengandalkan diri sendiri lewat cara yang berbeda.

Takut Melajang? Kamu Perlu Belajar Ini dari Dua Lipa
Instagram.com/dualipa

Dua Lipa memang tidak memungkiri bahwa hidup terlalu singkat jika tidak mengatakan “Aku mencintaimu”. Tapi, nggak usah terburu-buru untuk memilih pasangan. Kamu harus selektif dalam mencari pasangan hidup untuk menemani masa tuamu nanti. Daripada salah pilih lagi, kan?

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: 8 Tips Saat Ingin Menjalin Hubungan Serius Setelah Lama Melajang