Cinta bukanlah perkara cantik atau tampan, bukan pula perkara muda atau tua. Apalagi perkara miskin dan kaya. Cinta adalah ketulusan, keberanian untuk memberi, menyayangi, serta melindungi orang lain tanpa syarat apapun. 

So Sweet! Iko Uwais Buktikan Bahwa Cinta Memang Tak Bersyaratwww.antiketombe.clear.co.id

Pemain film The Raid, Iko Uwais, memberikan kita bukti bahwa cinta memang tanpa syarat. Ia tidak pernah melihat sosok sang Istri, Audy, dari penampilan fisiknya. Namun ia memandang dari bagaimana keduanya bisa saling mengasihi dan memberi tanpa meminta apa-apa.

So Sweet! Iko Uwais Buktikan Bahwa Cinta Memang Tak BersyaratInstagram/www.bintang.com

Hal tersebut ditunjukkannya dengan cara yang sangat sederhana, yaitu membalas pesan di media sosial. Beberapa waktu lalu seorang netizen berkomentar pada foto yang diunggah Audy di akun Instragramnya. Ia memberi komentar dengan menyebut bahwa Istri Iko Uwais tersebut sangat gendut. Iko pun membalas pesan netizen tersebut dengan mengatakan bahwa istrinya memang gendut. Namun itu semua karena pengorbanannya sebagai seorang istri dan ibu. Selain itu, ia juga memiliki hati yang istimewa, sayang pada keluarga dan suaminya.

Duh, sungguh sosok suami idaman ya Bela. Semoga nanti suamimu seromantis Iko Uwais ya.

BACA JUGA: Belajar dari Ayudia dan Ditto, Inilah Rasanya Menikah dengan Sahabat Sendiri