Setelah hampir sebulan menikah di Malaysia, pasangan suami istri baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran membawa kabar bahagia bagi teman-teman dan penggemarnya di Indonesia. Mereka berdua berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia pada hari Minggu mendatang, tanggal 8 Oktober 2017. Informasi tersebut berasal dari foto undangan bertuliskan Bella Emran. Namun berdasarkan fakta tersebut, berikut beberapa fakta lain tentang resepsi mereka di Indonesia.

1. Sebulan setelah resmi menikah

3 Fakta Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di IndonesiaInstagram @laudyacynthiabella

 

Pernikahan Bella dan Emran di Malaysia berlangsung pada tanggal 8 September 2017. Itu artinya, resepsi yang diselenggarakan di Indonesia tepat sebulan setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Namun untuk lokasinya sendiri masih belum diketahui apakah akan berlangsung di Jakarta atau di daeral asal Bella di Bandung.

2. Akan banyak dihadiri artis

3 Fakta Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di IndonesiaInstagram @laudyacynthiabella
 

Beberapa teman dekat Bella berhalangan hadir karena lokasi pernikahan yang jauh dan bentrok dengan jadwal lain. Chelsea Olivia pun sempat menyayangkan karena hari ulang tahun sahabatnya berdekatan dengan perayaan ulang tahun anaknya, Nastusha. Maka dari itu, jika Bella akan menggelar resepsi di Indonesia, entah itu Jakarta atau Bandung, maka akan lebih banyak artis yang menghadiri pernikahan tersebut.

3. Rencana bertempat tinggal

3 Fakta Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di IndonesiaInstagram @laudyacynthiabella
 

Sebuah pertanyaan yang mungkin perlu dipertegas oleh Bella adalah di mana dia akan menetap. Karena sang suami bekerja di Negeri Jiran, maka kemungkinan besar Bella akan menetap di sana karena biasanya istri mengikuti lokasi tempat suami tinggal dan bekerja. Namun Bella juga masih memiliki beberapa proyek, salah satunya yaitu bisnis kuenya di Bandung, yang membuat dia harus bolak-balik ke Indonesia. Lagipula, Bella juga berkarier di Indonesia dan cukup sulit untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya begitu saja.


BACA JUGA: Menikah Hari Ini, Laudya Cynthia Bella dan Suami Hanya Undang 100 Orang