Cinta monyet adalah istilah yang biasa kita dengar ketika kita menyukai seseorang saat kita masih duduk di bangku sekolah. Perasaan tersebut juga biasanya hanya sebatas naksir. Cinta monyet berbeda dengan cinta pertama, di mana kita cenderung mudah melupakan cinta monyet. Tapi Matt Grodsky yakin bahwa perasaan yang muncul dalam hatinya 20 tahun lalu adalah cinta pertamanya. Dilansir dari Bored Panda, begini cerita lengkapnya.

Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun KemudianFacebook / Laura Scheel Gordsky
 

Matt dan gadis kecil bernama Laura Scheel bertemu pertama kali saat mereka belajar di sebuah preschool atau sejenis PAUD. Kisah mereka pun dimuat di akun Instagram @thewaywemet. “Laura dan aku bertemu di preschool. Salah satu hal yang paling aku ingat adalah saat aku berusia 3 tahun, aku berdiri di depan teman-temanku yang lain, menyatakan bahwa aku akan menikahinya suatu hari nanti. Sebagai anak-anak, Laura telah mengajariku cara main ayunan, menggambar, dan bagaimana cara memakan stik keju dengan benar. Kami ingat masa-masa indah bermain petak umpet, saling mengejar di taman, dan terbangun saat jam tidur siang. Aku jatuh cinta dengan Laura sebagai anak kecil, dan aku masih mencintainya sampai hari ini,” tulisnya.

Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun KemudianFacebook / Laura Scheel Gordsky
 
Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun KemudianFacebook / Laura Scheel Gordsky
 

Yang namanya jodoh memang nggak kemana. Sempat putus kontak, Matt dipertemukan lagi dengan pujaan hatinya. “Kemudian, kami sempat hilang kontak saat masuk SD dan selama 7 tahun setelahnya, kami hanya bisa melihat wajah kami melalui kartu ucapan Natal setiap tahunnya. Nggak sampai kami masuk sekolah menengah, kami dihubungkan lewat seorang teman. Dalam 2 minggu, kami memutuskan untuk pacaran. Kami tetap pacaran saat sekolah, meski kami berada di sekolah yang berbeda. Bahkan kami sempat menjalani LDR saat berkuliah di kota yang berbeda. Kami tetap menjadi pasangan yang tangguh sampai tanggal 23 Mei 2015, ketika aku memutuskan untuk menepati janji masa kecil dulu dan menjadikan Laura sebagai istriku. Aku melamarnya di tempat di mana semua ini dimulai… di ruang kelas preschool.”

Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun KemudianFacebook / Laura Scheel Gordsky
 
Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun KemudianMolly McElenney Photography
 

Dilihat dari foto-fotonya, baik Laura dan Matt terlihat sangat bahagia. Bahkan, mereka selalu tampak ceria sejak kecil. Cerita romantis bak negeri dongeng ini langsung viral di dunia maya. Nggak sedikit pula netizen yang mendoakan mereka supaya langgeng sampai ajal memisahkan. Wah, semoga mereka bisa menjadi keluarga yang bahagia ya, Bela.

BACA JUGA: 9 Kisah Cinta Teraneh di Dunia yang Akan Membuatmu Tercengang​