Para pengguna Instagram di Indonesia baru saja dibuat heboh oleh artis cantik Sandra Dewi. Pasalnya, perempuan cantik asal Pangkal Pinang yang menikah dengan Harvey Moeis itu baru saja mengumumkan berita kehamilannya lewat Instagram pada hari ini, Jumat 14 Juli 2017.

Umumkan Dirinya Hamil, Sandra Dewi Bikin Heboh Para Pengguna Instagramwww.instagram.com

Pada foto yang ia unggah, Sandra menunjukkan hasil testpack-nya. Ia juga menuliskan rasa syukurnya karena keinginannya untuk segera menimang anak dijabah Tuhan. "'Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu'. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra pada foto yang ia post.

Umumkan Dirinya Hamil, Sandra Dewi Bikin Heboh Para Pengguna Instagramwww.instagram.com

Di foto lain, terlihat Sandra Dewi dan sang suami tengah memperhatikan foto hasil USG. "Lagi liatin video usg 4D jenis kelamin anaknya *jeniskelaminnyasesuaiyangdidoain #4monthspregnant #RMiscomingsoon," ujar Sandra Dewi. Sepertinya, RM adalah inisial nama bayi yang sedang dikandung oleh Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral, Jakarta, pada 8 November 2016. Mereka kemudian menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, seminggu kemudian. Selamat ya, Sandra!

Baca Juga: Bolehkah Berhubungan Intim Saat Hamil Muda? Ini Jawabannya!