Ini Deretan Barang Mewah yang Disita dari Rumah Sandra Dewi

Imbas dari kasus korupsi Harvey Moeis

Ini Deretan Barang Mewah yang Disita dari Rumah Sandra Dewi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sederet barang mewah milik Sandra Dewi kini disita oleh Kejaksaan Agung. Hal ini merupakan imbas kasus korupsi PT Timah sang suami, Harvey Moeis. Kerugian negara yang ditimbulkan, ditaksir mencapai Rp271 triliun.

Salah satu barang mewah yang disita adalah Rolls-Royce yang pernah diunggah Sandra Dewi di media sosial. Kira-kira barang apa saja yang disita? Simak informasinya di bawah ini.

2 unit mobil mewah

Ini Deretan Barang Mewah yang Disita dari Rumah Sandra Dewi

Ada dua unit mobil mewah Sandra Dewi yang disita, yaitu Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan Rolls-Royce hitam. Kedua mobil tersebut pernah terpampang di Instagram Sandra Dewi.

Jika diuangkan, Mini Cooper S Countryman F 60 tersebut memiliki harga di kisaran Rp500 juta sedangkan Rolls-Royce hitam memiliki harga yang jauh lebih fantastis, yaitu sekitar Rp18–25 miliar. Oleh karena itu, Kejaksaan Agung menyita keduanya untuk mencocokkan aliran dana berdasarkan keterangan Harvey Moeis selaku tersangka.

Kegiatan penggeledahan dan penyitaan dilakukan oleh tim penyidik untuk menindaklanjuti kesesuaian hasil dari pemeriksaan keterangan para tersangka dan saksi mengenai aliran dana yang diduga berasal dari beberapa perusahaan yang terkait dengan kegiatan tata niaga timah ilegal," tulis Kejaksaan Agung dalam rilis resminya.

Barang mewah lainnya

Dengan gaya hidupnya yang bergelimang kemewahan, keluarga Sandra Dewi juga memiliki barang-barang dari merek ternama. Kejaksaan Agung tak luput untuk turut menyita beberapa di antaranya sembari memastikan keasliannya.

Selain itu tim penyidik juga menemukan sejumlah barang, namun saat ini masih dilakukan verifikasi keasliannya oleh ahli sehingga belum dapat dikenakan tindakan penyitaan,” sambung Kejaksaan Agung.

Tak cuma barang-barang mewah, Kejaksaan Agung dalam proses penggeledahan ini juga menemukan dokumen elektronik yang akan dijadikan barang bukti baru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here